.

.
» » » WALIKOTA KOTAMOBAGU BUKA NASKAH UJIAN NASIONAL SDN 3 GOGAGOMAN

KOTAMOBAGU. RedaksiManado.Com - Pagi tadi Senin (15/5/2017) ,  Walikota Kotamobagu Ir Hj Tatong Bara, didampingi oleh Kepala Dinas Pendidikan Dra Rukmini Simbala membuka secara simbolis naskah Ujian Nasional (UN) tingkat  Sekolah Dasar (SD)/ Madrasah  se-Kota  Kotamobagu, serta penyematan kartu peserta ujian untuk siswa Sekolah Dasar, bertempat di SDN 3 Kelurahan Gogagoman  Kotamobagu Barat Kota Kotamobagu.
Pelaksanaan Ujian Nasional (UN) ini di ikuti oleh sekitar 2.146 siswa dari 73 Sekolah Dasar  dan Madrasah yang ada di Kota Kotamobagu. Usai membuka naskah Ujian Nasional (UN) tingkat Sekolah Dasar dan Madrasa  Walikota mengatakan,  kita berharap semoga berjalan dengan baik tampa ada hambatan .
“Saya berharap ujian ini berjalan dengan baik,dan kita semua berharap dengan hasil yang dicapai para siswa dapa lulus dengan hasil yang maksimal”. kataWalikota Kotamobagu.
Kesempatan ini juga Walikota mengingatkan agar kepada seluruh Guru , Orang Tua  Siswa, serta siswa yang mengikuti Ujian agar selalu mempersiapkan segala sesuatu yang menjadi kebutuhan dalam proses pelaksanaan ujian .
“Semuanya harus diperhatikan mulai dari kesehatan sampai pada alat kelengkapan serta kesiapan dalam pelaksanaan ujian  jangan sampai ada kendalah ”. Walikota mengingatkan.
Semetara itu Kepala Dinas Pendidikan Kotamobagu Drs Rukmini Simbala menambahkan bahwa mata pelajaran pada  pelaksanaan Ujian Nasional (UN) ini, terdiri dari  tiga (3) mata pelajaran yakni , Bahasa Indonesia, Matematika, Ilmu Pengetahuan Alam (IPA) dengan pengawasan system silang.
“Pelaksanaan ujian delakukan  pengawasan system silang,  dengan jumlah pengawas 278 orang yang akan mengawasi di 139 ruangan ujian se-Kota Kotamobagu “kata Rukmini Simbala.
Pelaksanaan Ujian Nasional tingkat Sekolah Dasar / Madrasah ini dilaksanakan mulai hari ini Senin tanggal 15 Mei sampai dengan tanggal 17 Mei kedepan.   (EP).

Admin RMC , 5/15/2017

Penulis: Admin RMC

RedaksiManado.Com : Situs Media Online yang menyajikan berita secara umum baik Internasional, Nasional dan Khususnya di Sulawesi Utara
«
Berikutnya
Posting Lebih Baru
»
Sebelumnya
Posting Lama

Tidak ada komentar: