.

.
» » » » SAS Menjadi Orang-Tua Baptis 13 Anak Panti Asuhan Nazareth Matani

TOMOHON, RedaksiManado.Com – Wakil Wali Kota Tomohon Syerly Adelyn Sompotan (SAS) bersama suami Ir Tarkelin Purba SH, Minggu (14/5/17) beribadah bersama dengan jemaat GMIM Nazareth Matani Tomohon Selatan sekaligus menjadi Orang-tua Baptis dari anak-anak Panti Asuhan Nazareth yang berjumlah 13 orang.
Baptisan anak-anak adalah sah menurut kesaksian Alkitab. Sebab perintah Baptisan ditujukan kepada segala bangsa (Mat.28;19-20). Yang dimaksud dengan bangsa bukan hanya orang dewasa tetapi juga anak-anak. Jadi, mengabaikan Baptisan anak-anak, sama halnya dengan mengabaikan perintah YESUS KRISTUS, sebagai Kepala Gereja.
“Ini suatu kehormatan dan kebanggaan bagi saya dan Keluarga bisa menjadi Orangtua Baptis bagi 13 Anak Yatim Dari Panti Asuhan Nazaraeth Tomohon. Tuhan memberkati ke 13 Anak ini dan Orang tua Baptis lannya,” ujar SAS.
Ibadah ini dipimpin oleh Khadim Pdt Hesky Reky Kalvin Pai MTh juga selaku Ketua BPMJ GMIM Elim Suluan.
Hadir juga dalam ibadah ini Ketua Badan Pekerja Majelis Jemaat GMIM Nazareth Matani Pdt Smitha Goni – Manopo STh serta para jemaat GMIM Nazareth Matani.(Abd)

EL , , 5/15/2017

Penulis: EL

RedaksiManado.Com : Situs Media Online yang menyajikan berita secara umum baik Internasional, Nasional dan Khususnya di Sulawesi Utara
«
Berikutnya
Posting Lebih Baru
»
Sebelumnya
Posting Lama

Tidak ada komentar: