.

.
» » » » Start Dari Bukit Kasih Kanonang, Bupati JWS Melepas Kirab API POR P/KB

Minahasa, RedaksiManado.Com – Bupati Minahasa melepas Kirab Api Pekan Olah Raga (POR) Pria/ Kaum Bapa (P/KB) di Wilayah Manado Selatan, mengambil start di Wilayah Kawangkoan Dua, tepatnya di Bukti Kasih Kanonang, Kecamatan Kawangkoan Barat, Kamis (06/4).
Dengan pengambilan Kirab Api POR di wilayah Kawangkoan Dua ini diawali dengan ibadah dipimpin Ketua Badan Pekerja Majelis Wilayah Kawangkoan Dua Pdt Evelin Masi Lintang STh, dengan mengambil pembacaan dalam Alkitab di Kitab Filipi 2:1-11.
Dalam ringkasan khotbahnya, Pdt Evelin mengajak agar P/KB GMIM dapat menjadi pelopor Kasih Kristus yang mempersatukan, sehingga program atau kegiatan ini bisa mempersatukan P/KB dan nama Tuhan dipuji dan dimuliakan.
Ketua Panitia POR P/KB GMIM Pnt Hengky Kawalo SE terkait kegiatan ini melaporkan bahwa, persiapan yang sudah dilakukan selama lima bulan ini tentu telah dilakukan secara maksimal untuk suksesnya POR P/KB Sinode GMIM ketiga ini.
“Ada 13 cabang Olahraga yang pertandingkan dalam POR ini dan ada 3 cabang olahraga traditional, selain 10 cabang lainnya adalah olahraga yang sudah umum. Kemudian Biliard dan Sepak Bola merupakan dua pertandingan yang pada POR sebelumnya tidak ada. Pertandingan akan dimulai pada besok Jumat (06/04),” terang Kawalo yang juga dilanjutkan dengan sambutan oleh Ketua Komisi P/KB Sinode GMIM Pnt BAN Liouw.
Sementara, Bupati JWS dalam sambutannya sebelum melepas Kirab Api POR ini pertama-tama mengajak seluruh P/KB Sinode GMIM agar terus bersyukur kepada Tuhan. Dirinya berharap, Kirab Api POR ini bisa berjalan dengan baik hingga di Kota Manado, melambangkan semangat kita dalam melayani Tuhan.
“Kita semua yang mengisi jabatan di Komisi P/KB adalah orang-orang yang mengisi jabatan dalam pemerintahan. Tetapi ketika kita melayani dalam Komisi P/KB kita semua harus merendahkan diri dalam melayani Tuhan,” tukasnya.
Turut hadir Wakil Ketua Komisi P/KB Edison Masengi dan jajaran Komisi P/KB Sinode GMIM lainnya. (Angel)




Angel Mendur , , 4/06/2017

Penulis: Angel Mendur

RedaksiManado.Com : Situs Media Online yang menyajikan berita secara umum baik Internasional, Nasional dan Khususnya di Sulawesi Utara
«
Berikutnya
Posting Lebih Baru
»
Sebelumnya
Posting Lama

Tidak ada komentar: