.

.
» » » 8 Titik Pantau Di Kunjungi Tim Verifikasi Adipura

Kotamobagu, RedaksiManado.Com – Sebanyak 2 orang Tim verifikasi Adipura 2017 sejak kemarin sore (Rabu,5/4) mengujungi 8 titik pantau kebersihan. 2 orang tim verifikasi berasal dari latar belakang berbeda antara lain Akademisi dan Birokrat. Kamis (6/4)
Disamping mengunjungi 8 titik pantau, 2 tim verifikasi Adipura ini turut melihat kondisi Kotamobagu dimalam hari, hal ini disampaikan oleh Kepala Dinas Lingkungan Hidup (DLH) Alex Saranaung “Sampai di Kotamobagu sore hari (Rabu,5/4) tim kami sambut di Tempat Pembuangan Sampah (TPA), selanjutnya pada malam hari mereka dibawah keliling Kotamobagu, dan 2 orang tim ini sangat kagum dengan perkembangan Kotamobagu salah satun diantara mereka sudah pernah ke Kotamobagu sebelumnya. Kita jalan dari pukul 20.00 sampai 02.00 pagi,”ucap Alex.
Alex menjeskan, sampai dengan siang ini (Kamis, 6/4) tim sudah mengunjungi hamper 8 titik “Ada 8 titik, sejak tiba kemarin, sampai siang ini (Kamis, 6/4) 8 titik itu antara lain TPA, Rumah Kompos, Pasar, Tempat Pengelohan Sampah Terpadu (TPST), Saluran Air Terbuka (Salter), Bank Sampah, Terminal, dan Hutan Kota,”jelas Alex.
Sementara itu salah satu dari tim verifikasi yang berhasil di wawancarai awak media terkait hasil pemantauan mengaku baik “Ya, sangat baik,”singkat Hasan Nurhadi Lembaga Peneliti Universitas Gaja Madah (UGM). (EP)

Redaksi Manado 2017 , 4/06/2017

Penulis: Redaksi Manado 2017

RedaksiManado.Com : Situs Media Online yang menyajikan berita secara umum baik Internasional, Nasional dan Khususnya di Sulawesi Utara
«
Berikutnya
Posting Lebih Baru
»
Sebelumnya
Posting Lama

Tidak ada komentar: