.

.
» » Pemkot Tomohon Gelar Dialog Bersama Media Massa

Tomohon,RedaksiManado.Com~Pemerintah kota Tomohon melalui Dinas Komunikasi dan Informatika Daerah (Diskominfo)  melaksanakan kegiatan Dialog Pemerintah Kota Tomohon bersama Wartawan Media Massa Tomohon dengan tema "media massa sebagai alat pembawa damai di kota toleransi Tomohon" di Sky cafe pada hari senin 17 Desember 2018 .

Kepala Dinas kominfo Hengkie Y. Supit,SIP.dalam kesempatan ini mengatakan melalui dialog bersama media massa selaku pembuat berita, diharapkan dapat memberi gagasan maupun masukan terhadap upaya pemerintah dalam mendorong terciptanya kehidupan toleransi diantara masyarakat,karena media massa merupakan sektor penting dalam memberikan informasi terhadap masyarakat dalam keterlibatanya memotivasi terciptanya kehidupan yang harmonis,ujar Supit

Adapun hal-hal yang yg didapat dari dialog ini antara lain menyatakanya bahwa,Kami seluruh wartawan Kota Tomohon menolak Hoax,tetap konsisten cinta damai, mendukung Program Pemerintah Kota Tomohon, menjunjung tinggi kode etik jurnalistik berdasarkan UU Pers no 40 tahun 1999,santun dan profesional.

Kegiatan tersebut digelar untuk meningkatkan kerjasama informasi dengan mass media dalam rangka penyebarluasan informasi penyelenggaraan pemerintah daerah.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut Ketua PWI Tomohon Jhon Paransi serta wartawan yang bertugas di  biro Tomohon.**(abd)

EL 12/17/2018

Penulis: EL

RedaksiManado.Com : Situs Media Online yang menyajikan berita secara umum baik Internasional, Nasional dan Khususnya di Sulawesi Utara
«
Berikutnya
Posting Lebih Baru
»
Sebelumnya
Posting Lama

Tidak ada komentar: