.

.
» » » Jajaran Pemkot Tomohon Hadiri Pra Natal GPDI

Tomohon,RedaksiManado.Com~Walikota Tomohon Jimmy Feidie Eman SE Ak, Minggu (16/12/18) menghadiri Ibadah Pra Natal Gereja Pantekosta di Indonesia di GPDI Kota Tomohon, dengan pembawa Firman Pdt . Ronny Luwuk, S.Th.

Walikota Tomohon dalam sambutannya mengatakan bahwa momentum perayaan natal saat ini perlu kita imani dan amini akan membawa kedamaian, kebahagiaan dan kesejahteraan bagi kita semua, sekaligus dapat memberikan semangat dan harapan baru untuk membangun hari esok yang lebih baik.

“Kita berharap, peristiwa natal sungguh-sungguh akan memberikan kekuatan, inspirasi, pencerahan, kekompakan dan pandangan baru bagi umat kristiani untuk bersekutu, bersaksi dan melayani. Karena itu, diharapkan agar setiap kali umat Kristen merayakan Natal Yesus Kristus maka haruslah di ikuti dengan perubahan dan pembaharuan diri dalam membangun hubungan dengan sang pencipta dan hubungan dengan sesama kita. Tidak ada yang lebih indah dalam perayaan Natal selain suasana hidup yang dipenuhi buah-buah kasih dan ketulusan untuk saling memaafkan, saling menopang, saling membantu dan saling mendoakan,” ujar Eman.

“Selaku pemerintah, saya harapkan kepada kita semua untuk merayakan Natal dengan sederhana, juga menjaga keamanan ketertiban dan Kekompakan, hal ini menjadi  momentum untuk menguatkan persaudaraan antar umat beragama di Kota Tomohon karena pada waktu yang lalu Kota Tomohon mendapatkan anugerah Kota Toleran 2018. Dan saya berharap umat kristiani punya  partisipasi penting  dalam membangun Kota Tomohon” tutup Eman.

Hadir dalam ibadah ini Ketua GPDI Tomohon Pdt janury Lumingkewas, Kapolres Tomohon AKBP Raswin Sirait SIK SH MSi, Kepala Kantor Kementerian Agama Kota Tomohon Pdt. Simon Rawis, STh MPdK, Asisten Kesra Drs ODS Mandagi, Tokoh-Tokoh Agama dan seluruh jemaat GPDI Tomohon.**(abd)

EL , 12/17/2018

Penulis: EL

RedaksiManado.Com : Situs Media Online yang menyajikan berita secara umum baik Internasional, Nasional dan Khususnya di Sulawesi Utara
«
Berikutnya
Posting Lebih Baru
»
Sebelumnya
Posting Lama

Tidak ada komentar: