.

.
» » » Kapolda Sulut Suport Pembangunan Graha Religi di Eks Kampung Texas Manado

MANADO, RedaksiManado.Com—Upaya Pemerintah Kota (Pemkot) Manado dibawah kepemimpinan Wali Kota Manado DR G.S Vicky Lumentut dan Wakil Walikota Mor D Bastian SE (GSVL-MOR), dalam menjaga kerukunan antar umat beragama di di Ibu Kota Provinsi Sulut terus dilakukan.
Kamis,(06/04/17) sore, Wali Kota GSVL menemui Kepala Kepolisian Daerah (Kapolda) Sulut Irjen Pol Bambang Waskito di kantor Markas Besar Kepolisian Daerah (Mapolda) Sulut.Guna menjelaskan rencana pembangunan Graha Religi yang terletak di eks kampung Texas pusat kota manado, kepada Kapolda Sulut.   
Dalam pertemuan itu, Wali Kota GSVL mengatakan, pembangunan Graha Religi merupakan salah satu solusi yang dilakukan pemerintah, untuk meredam berbagai isu yang mengarah pada persoalan Suku, Agama, Ras dan Antar-golongan (SARA) di Kota Manado.
“Pembangunan Graha Religi ini untuk menjawab berbagai isu terkait persoalan eks Kampung Texas. Dimana, di graha ini akan mengakomodir kepentingan seluruh agama yang ada di Kota Manado. Sehingga, tidak ada lagi isu yang muncul yang tujuannya memecah belah persatuan dan kerukunan masyarakat Kota Manado,” ujar Walikota GSVL didampingi Kepala Dinas PUPR Kota Manado.
Sementara itu, Kapolda Sulut Irjen Pol Bambang Waskito menyambut baik dan mensuport terkait akan dibangunnya, Graha Religi di Eks Kampung Texas seperti yang dijelaskan oleh Wali Kota GSVL.
“ Saya mensupport pembangunan ini, sepanjang bertujuan meningkatkan  kerukunan dan toleransi seluruh masyarakat Kota Manado,” terang Kapolda Sulut. (Vikni)

Admin RMC , 4/06/2017

Penulis: Admin RMC

RedaksiManado.Com : Situs Media Online yang menyajikan berita secara umum baik Internasional, Nasional dan Khususnya di Sulawesi Utara
«
Berikutnya
Posting Lebih Baru
»
Sebelumnya
Posting Lama

Tidak ada komentar: