.

.
» » » » SAMBUT KIRAB API POR PKB SINODE GMIM, EMAN BANGGA & BERIKAN APRESIASI

Tomohon, RedaksiManado.Com ~ Kamis, 6 April 2017 bertempat di depan gedung gereja jemaat GMIM Damai Sejahtera Lahendong Wilayah Tomohon III di Kelurahan Lahendong Kecamatan Tomohon Selatan, Walikota Tomohon Jimmy Feidie Eman, SE.Ak., menyambut Kirab Api Pekan Olahraga Pria Kaum Bapa Sinode GMIM.

Walikota Tomohon menyambut Kirab Api POR PKB Sinode GMIM yg dibawah oleh rombongan Pria Kaum Bapa Wilayah Sonder dan disambut oleh Pria Kaum Bapa Wilayah Tomohon III dimana Kirab Api POR ini startnya dimulai dari Bukit Kasih Kanonang melewati Kota Tomohon dan finish di Kota Manado.

Kirab Api ini akan digunakan dalam pembukaan Pekan Olahraga Pria Kaum Bapa Sinode GMIM yang akan dilaksanakan pada tanggal 7-9 April 2017 dan yang menjadi tuan rumah adalah Wilayah Manado Selatan.

Walikota Tomohon Jimmy Feidie Eman, SE.Ak. merasa bangga dan memberikan apresiasi yang tinggi kepada Pria Kaum Bapa Sinode GMIM yang telah melaksanakan Kirab Api ini dalam rangka Pekan Olahraga Pria Kaum Bapa Sinode GMIM. Walikota Tomohon atas nama Pemerintah Kota Tomohon akan terus mendukung segala kegiatan dan program dari Pria Kaum Bapa Sinode GMIM.

Selanjutnya Walikota Tomohon melepas Kirab Api POR PKB ini menuju ke tempat penyambutan berikutnya di Wilayah Pineleng Kabupaten Minahasa.

Turut hadir dalam penyambutan Kirab Api POR ini Ketua Komisi Pria Kaum Bapa Sinode GMIM Pnt. Ir. Stevanus B. A. N. Liow, Panglima Panji Yosua Bapak Bryan Waleleng, Ketua DPRD Kota Tomohon Ir. Miky Wenur, Ketua Komisi Pria Kaum Bapa Rayon Tomohon Pnt. Drs. Joppie Kalangi, SH. MM., Ketua Komisi Pria Kaum Bapa Wilayah Tomohon III Pnt. Ir. Jantje Ering, Ketua BPMJ GMIM Damai Sejahtera Lahendong Pdt. Dores Kumeang-Sambeka, M.Th., Para Penatua Pria Kaum Bapa Jemaat di Wilayah Tomohon III bersama para anggota Pria Kaum Bapa, serta para Jajaran Pemerintah Kota Tomohon. (Abd)

EL , , 4/06/2017

Penulis: EL

RedaksiManado.Com : Situs Media Online yang menyajikan berita secara umum baik Internasional, Nasional dan Khususnya di Sulawesi Utara
«
Berikutnya
Posting Lebih Baru
»
Sebelumnya
Posting Lama

Tidak ada komentar: