.

.
» » » Pertanian Di Minsel Ketambahan 2 Unit Alsintan Berupa Coen Combine

MINSEL, RedaksiManado.Com ~ Pemerintah Kabupaten Minahasa Selatan di bawah kepemimpinan Bupati Minahasa Selatan Christiany E Paruntu SE dan Wakil Bupati Franky D. Wongkar SH lewat program pengembangan Pertanian di Minsel, kini mendapat respon yang baik dari Direktur P2Hp dimana lewat hasil lobi Bupati, Sekarang Minsel Ketambahan 2 Unit Alsintan berupa Coen Combine.
Hal ini menjadi sangat baik bagi dunia pertanian yang ada di Minsel dimana dengan kerja keras Pemerintah Kabupaten lewat Dinas Pertanian kini bantuan demi bantuan terealisasikan untuk Minsel dalam meningkatkan pertanian di Minsel.
Kepala dinas Pertanian Frans Tilaar pun mengatakan semuanya ini berkat hasil lobi dan tindak lanjut akan program pemerintah pusat untuk pengembangan pertanian di Minsel, dan sekarang 2 Unit Alsintan berupa Coen Combine 2 Unit yang di berikan langsung oleh Direktur P2HP Ir.Yanwardy Mas memberikannya untuk Kabupaten Minsel, untuk menjadikan sistem pertanian yang modern menuju Minsel yang hebat dan terdepan, tutur Tilaar.(SP)

Admin RMC , 4/06/2017

Penulis: Admin RMC

RedaksiManado.Com : Situs Media Online yang menyajikan berita secara umum baik Internasional, Nasional dan Khususnya di Sulawesi Utara
«
Berikutnya
Posting Lebih Baru
»
Sebelumnya
Posting Lama

Tidak ada komentar: