.

.
» » » Pemkot Gelar Festival Paskah Pesona Manado

MANADO, RedaksiManado.Com - Pemerintah Kota Manado lewat Dinas Pariwisata Kota Manado menggelar Festival Paskah Pesona Manado dengan perlombaan melukis/mewarnai telur Paskah dari sterofoam besar dan melukis/mewarnai telur ayam serta mencari telur ayam di lapangan sparta tikala Manado (22/4/2017) di mulai pukul 15:00 wita. 

Menurut Kadis Pariwisata Kota Manado Hendrik Waroka,Kegiatan ini bukan cuma semata-mata untuk meramaikan tetapi ada makna religiusnya. 

"Paskah adalah perayaan terpenting karena memperingati peristiwa yang paling sakral dalam kehidupan Yesus, sehingga perayaan dinamakan minggu paskah Hari Kebangkitan Yesus, sedangkan telur merupakan simbol akan adanya kehidupan dan telur mendapatkan makna religius yaitu sebagai simbol makam batu di mana Yesus keluar menyongsong hidup baru melalui kebangkitan-Nya,Kegiatan ini juga merupakan kegiatan Wisata Paskah Pesona Manado," ungkap Waroka. 

Adapun kegiatan yang di lombakan yaitu : 1.Lomba melukis/mewarnai Telur Paskah yang terbuat dari sterafoam besar umur 10-20 tahun. 2.Lomba melukis/mewarnai telur ayam Paskah umur 6-12 tahun. 3.Lomba mencari telur Paskah umur 5-10 tahun. Kegiatan ini tidak dipungut biaya alias gratis serta alat melukis semuanya di persiapkan oleh panitia,dan lomba ini memperebutkan trophy dan uang tunai bagi peserta yang menjuarai peringkat pertama sampai peringkat ketiga. Bagi yang ingin mendaftar sudah di buka melalui Audy no.hp.081354308058.atau Joel 08124753678. (Vikni)

Admin RMC , 4/17/2017

Penulis: Admin RMC

RedaksiManado.Com : Situs Media Online yang menyajikan berita secara umum baik Internasional, Nasional dan Khususnya di Sulawesi Utara
«
Berikutnya
Posting Lebih Baru
»
Sebelumnya
Posting Lama

Tidak ada komentar: