.

.
» » » Pemkab Minahasa Terus Mantapkan Persiapan Perayaan Paskah Nasional 2017

Minahasa, RedaksiManado.Com – Menyambut pelaksanaan Paskah Nasional dan pekan Kerukunan Nasional tahun 2017, yang akan dilaksanakan di Stadion Maesa Tondano Kabupaten Minahasa, 22 April 2017 mendatang, Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Minahasa terus memantapkan sejumlah persiapan, mulai dari kesiapan tempat pelaksanaan, hingga menyatukan persepsi dari semua stakeholer terkait untuk suksesnya acara ini.
“Guna memantapkan persiapan, baik tempat pelaksanaan maupun keterlibatan berbagai pihak guna suksesnnya acara ini, Pemkab Minahasa akan melakukan rapat bersama para Camat, Kepala SKPD, Forum Komunikasi Antar Umat Beragama, para Pendeta dan Ketua-ketua Wilayah yang akan di pimpin langsung oleh bapak Bupati Minahasa Drs Jantje Wowiling Sajow MSi, pada hari Selasa 18 April, pukul 15.00 Wita, bertempat di ruang sidang Kantor Bupati,” terang Kepala Bagian Humas dan Protokol Setdakab Minahasa, Drs Moudy L Pangerapan MAP, Minggu (16/04).
Lanjut dikatakan Pangerapan, Pemkab Minahasa juga menginstruksikan kepada para Camat dan Hukum Tua se-Kabupaten Minahasa untuk melakukan kerja bakti masal di Stadion Maesa Tondano, yang menjadi tempatpelaksanaan Paskah Nasional 2017, pada Rabu 19 April 2017, pagi hari.
“Masing-masing Desa akan mengutus minimal 10 orang yang bukan Calon Hukum Tua, untuk membersihkan dan mengecat Stadion Maesa Tondano agar terlihat rapi dan bersih. Hukum Tua masing-masing Desa dan para Camat akan menjadi koordinator pelaksanaan kerja bakti ini,“ tukasnya.
Pangerapan kemudian berharap agar semua pejabat Pemkab, Camat, Lurah, Hukum Tua, tokoh masyarakat, pemuka Agama dan seluruh masyarakat Minahasa, untuk turut mendoakan serta mempersiapkan lingkungan wilayahnya dengan kondisi yang aman, nyaman dan damai dalam menyambut Paskah Nasional di Kabupaten Minahasa, Provinsi Sulawesi Utara Ini.(Angel)

Redaksi Manado 2017 , 4/17/2017

Penulis: Redaksi Manado 2017

RedaksiManado.Com : Situs Media Online yang menyajikan berita secara umum baik Internasional, Nasional dan Khususnya di Sulawesi Utara
«
Berikutnya
Posting Lebih Baru
»
Sebelumnya
Posting Lama

Tidak ada komentar: