.

.
» » » CEP Rayakan PASKAH di Kecamatan Kumelembuai

MINSEL, RedaksiManado.Com ~ Bupati Minahasa Selatan Christiany Eugenia Paruntu, SE merayakan Paskah bersama masyarakat Desa Malola Kecamatan Kumelembuai.Kehadiran Bupati kebanggaan masyarakat Minsel ini, juga berkesempatan untuk menghadiri pentahbisan rumah dari keluarga Paat – Liow.

Rumah ini merupakan milik dari Harto Paat, seorang Pimpinan Kecamatan Partai Golkar Motoling.
“Terima kasih yang tak terhingga kepada Tuhan Yesus, di hari kebangkitanNya yang merupakan hari kemenangan umat Kristiani Tuhan boleh melayakkan kami keluarga boleh mentahbiskan sebuah bangunan baru yg merupakan berkat Tuhan. Terima kasih juga yang sebesar besarnya untuk ibu Bupati Minsel Christiany Eugenia Tetty Paruntu SE,” tutur Harto Paat.

Dirinya menambahkan ucapan Terima kasih pula kepada Ketua DPRD Minsel ibu Jenny Johana Tumbuan, SE, ibu Dr. Michaela Elsiana Paruntu bersama suami Bapak James Arthur Kojongian.
Kehadiran Bupati Christiany Paruntu ini menyedot perhatian masyarakat Desa Malola Raya sekaligus berbagi kasih dan berkat dengan masyarakat dalam perayaan Paskah Kebangkitan Yesus Kristus.(SP)

Redaksi Manado 2017 , 4/17/2017

Penulis: Redaksi Manado 2017

RedaksiManado.Com : Situs Media Online yang menyajikan berita secara umum baik Internasional, Nasional dan Khususnya di Sulawesi Utara
«
Berikutnya
Posting Lebih Baru
»
Sebelumnya
Posting Lama

Tidak ada komentar: