.

.
» » » EMAS Hadiri HUT ke 26 Jemaat GMIM "Sion" Woloan, Berharap Jemaat Bangkit Bersama Kristus

TOMOHON, RedaksiManado.Com ~ Walikota dan Wakil Walikota  menghadiri perayaan Paskah serta HUT ke 26 Jemaat GMIM Sion Woloan. Dalam kesempatan tersebut Walikota mengatakan bahwa perayaan Paskah di kota Tomohon berlangsung dengan sangat baik, para jemaat, umat dapat melaksanakan ibadah mulai dari subuh hingga siang hari ini. 

Pemerintah juga bekerjasama dengan pihak kepolisisan dan TNI dan Linmas mengerahkan aparat-aparat yang ada di kelurahan untuk menjaga pelaksanaan ibadah di gereja-gereja di kota Tomohon. 

Selaku Pemerintah Walikota berharap kepada seluruh masyarakat untuk bangkit seperti kristus yang sudah bangkit. “ Kepribadian kita harus bangkit, bangkit dalam hal ini seperti menjauhkan hal-hal yang sifatnya merugikan diri sendiri dan masyarakat dan berubah melayani masyarakat dan berguna untuk masyarakat Kota Tomohon.” Ucap Walikota.

Untuk persiapan ujian sekolah SMP besok (Senin) Walikota dan Wakil Walikota akan memantau melalui Dinas Dikbud dan Walikota juga menghimbau kepada jajaran dinas pendidikan untuk tetap mempersiapkan pelaksanaan ujian sekolah SMP dengan sebaik2nya, walaupun masih dalam suasana merayakan paskah.

Mengenai persiapan Paskah Nasional tahun 2017, Walikota memberikan apresiasi dan melakukan langkah-langkah persiapan seperti jalur-jalur yang akan dilewati oleh para tamu dari Pusat dan akan bekerja sama dengan Polres Tomohon dalam mengatur jalur yang akan dilewati dan harus diamankan.

Walikota juga menghimbau kepada seluruh jemaat dan masyarakat untuk mempersiapkan pernak-pernik paskah dalam menyemarakkan perayaan paskah nasional terutama yang berada di jalan-jalan utama di kota Tomohon. “ Walalupun acara ini dipusatkan di Tondano, para rombongan akan melintasi Kota Tomohon dan masyarakat di Kota Tomohon akan mendukung perayaan ini karena menurut informasi acara ini akan dihadiri oleh Wakil Presiden RI Bpk. Jusuf kalla.” Tutup Walikota.

Hadir dalam perayaan paskah ini seluruh jajaran pemerintah kota Tomohon serta seluruh jemaat GMIM Sion Woloan.(Abd)

EL , 4/17/2017

Penulis: EL

RedaksiManado.Com : Situs Media Online yang menyajikan berita secara umum baik Internasional, Nasional dan Khususnya di Sulawesi Utara
«
Berikutnya
Posting Lebih Baru
»
Sebelumnya
Posting Lama

Tidak ada komentar: