.

.
» » Buka Kejuaraan Tenis, Wagub : Selamat Bertanding dan Junjung Asas Sportivitas

SULUT, RedaksiManado.Com ¬ Menjadi suatu kebanggaan tersendiri , manakala kepungurusan PELTIyang baru saja di di lantik lebih kurang dua bulan yang lalu atau tepatnya 18 februari 2017, telah mampu menjawab kepercayaan yang di berikan lewat penyelengaraan iven ini.

Hal in dikatakan Wakil Gubernur Sulawesi Utara Steven O.E Kandouw yang juga menjadi Ketua Pelti Sulut di pembukaan pertandingan Tenis Piala Penggurus Daerah PELTI Sulut di Lapangan Tenis KONI Sario Manado Jumat (28/04) kemarin.

 Dengan iven ini tidak saja ditujukan  sebagai wahana pembinaan para atlit tenis yang ada guna memajukan dan memasyarakatkan cabang   olahraga tenis , namun juga sebagai wadah untuk memperkenalkan kepengurusan PELTI Sulut yang baru, sekaligus momentum.silahturahmi segenap penggurus dan anggota se Sulawesi Utara, kata Wagub.


Kegiatan ini patut di apresiasi dan kita sukseskan bersama melalui dukungan aktif oleh semua pihak, baik panitia penyelenggara , wasit, juri, offisial, peserta maupun pemonton serta semua pihak yang terkait, dan kepada para khusus para peserta saya himbau untuk mengerahkan kemampuan secara maksimal dan tampilkan pula semangat juang yang tinggi  serta tetap menjunjung asas sportifitas,  lanjut Wagub

Dengan harapan  agenda seperti ini dapat dilaksanakan secara kontinyu dan berjenjang  untuk mencari bibit olahragawan muda  yang dapat berbicara di tingkat Nasional bahkan ke international demi nama harum daerah bangsa dan negara, tutup Wagub.

Dalam acara tersebut Wagub Kandouw mencoba lapangan Tenis Sario dengan bermain beberapa game.
Yang hadir dalam acara Pejabat Eselon 2 dilingkup Pemprov Sulut.( Jak )

Admin RMC 4/29/2017

Penulis: Admin RMC

RedaksiManado.Com : Situs Media Online yang menyajikan berita secara umum baik Internasional, Nasional dan Khususnya di Sulawesi Utara
«
Berikutnya
Posting Lebih Baru
»
Sebelumnya
Posting Lama

Tidak ada komentar: