.

.
» » » » » Puluhan Ribu Warga Padati Konser Paskah Nasional 2017, Sidney Mohede

SULUT, RedaksiManado.Com - Ribuan warga dari berbagai pelosok di tanah bumi nyiur melambai ikut menyaksikan konser paskah nasional yang bertempat di lapangan Koni Sario Manado, Jumat (28/4/2017) malam tadi. Pantauan Wartawan di lapangan Koni Sario tersebut dipenuhi ribuan warga yang ikut menyaksikan penampilan artis penyanyi rohani ibukota yakni Sidney Mohede. dalam kegiatan yang di fasilitasi oleh Ketua KNPI Sulut Jackson A. Kumaat,SH

Pada kesempatan tersebut Wakil Gubernur Sulut Steven Kandouw didampingi Wakil Ketua TP-PKK Sulut dr Kartika Devi Tanos menutup secara resmi seluruh rangkaian kegiatan paskah nasional dan pekan kerukunan nasional di Sulawesi Utara. Wakil Gubernur Steven Kandouw dalam sambutannya menyatakan ucapan terima kasih atas tersenggalanya perayaan paskah nasional dengan sukses.

"Sulut harus bisa menjadi laboratorium kerukunan antar umat beragama di Indonesia. Dan bisa menjadi contoh bagi daerah lain. Untuk itu, kata harus menjadi silahturami antar umat beragama, karena torang samua ciptaan Tuhan," pungkasnya.

Diketahui sejumlah rangkaian kegiatan Paskah Nasional sebelumnya telah di buka oleh Gubernur Sulut, Olly Dondokambey dan juga dilanjutkan dengan pembukaan Pekan Kerukunan Nasional 2017 oleh Wakil Presiden RI, Jusuf Kalla, dan didampingi Menteri Hukum dann HAM, Yasona Laoly.

Hadir pula mendampingi Wagub diantaranya Isteri tercinta yang juga Karo Kesejahteraan Rakyat Setdaprov Sulut, Kartika Devi Kandouw Tanos, FKUB Provinsi Sulut, Fokopimda beserta sejumlah pejabat eselon II pemprov Sulut.

(Tian)

Redaksi Manado 2017 , , , 4/29/2017

Penulis: Redaksi Manado 2017

RedaksiManado.Com : Situs Media Online yang menyajikan berita secara umum baik Internasional, Nasional dan Khususnya di Sulawesi Utara
«
Berikutnya
Posting Lebih Baru
»
Sebelumnya
Posting Lama

Tidak ada komentar: