.

.
» » » » Tren Pembangunan dan Ekonomi Naik, Demokrat Dukung Kepemimpinan OD-SK

MANADO, RedaksiManado.Com - Partai berlambang bintang mercy menyatakan dukungan terhadap pemerintahan Olly Dondokambey bersama Steven Kandouw. Penegasan ini disampaikan langsung oleh Ketua Harian DPD Partai Demokrat Sulut, James Karinda.

Kepada wartawan, Karinda menyatakan, Partai Demokrat Sulut bermitra baik dengan Pemerintahan Olly Dondokambey bersama Steven Kamdouw (ODSK), dengan tetap memberikan masukan kritis, positif dan konstruktif.
“Partai kami  menilai kepemerintahan OD-SK sangat positif. Meski baru setahun lebih, tetapi Demokrat sudah mencatat tren pembangunan dan ekonomi di tangan OD-SK meningkat signifikan,” kata Karinda. Sambil mengakui kenaikan tren pembangunan dan ekonomi patut diberikan apresiasi dan harus didukung.
Lanjut Karinda, Partai Demokrat tidak perlu melihat latar belakang partai politik.” Yang menjadi fokus Partai Demokrat adalah masyarakat Sulawesi Utara menikmati pembangunan serta ekonomi dari hasil kepemimpinan OD-SK. Jadi usah melihat pemimpin berdasarkan parpol yang dipimpin. Tapi intinya kesejahtraan masyarakat yang utama,” tutup Karinda. (RS)

Penulis: Admin RMC

RedaksiManado.Com : Situs Media Online yang menyajikan berita secara umum baik Internasional, Nasional dan Khususnya di Sulawesi Utara
«
Berikutnya
Posting Lebih Baru
»
Sebelumnya
Posting Lama