.

.
» » » Tandatangani Pakta Integritas, Biro Protokol KKP Siap Kerja..Kerja... Kerja...

SULUT, RedaksiManado.Com ~ Pemerintah Provinsi Sulawesi Utara, Khususnya Biro Protokol Kerjasamanya Dan Komunikasi Publik melakukan Penandatanganan Pakta Integritas Di Ruang Rapat Biro Protokol KKP Kamis (02/03) kemarin. 

Dalam kesempatan ini, Kepala Biro Protokol Kerjasama Dan Komunikasi Publik, dr. Bahagia R. Mokoagow M.Kes M.Si mengatakan dengan adanya Pakta Integritas ini, Seluruh Pejabat Dan ASN harus Kerja!Kerja! Dan Kerja! Serta, menurutnya  seluruh ASN yang ada dalam Biro Prokerkompub  dituntut memiliki Integritas dalam bekerja bagi Pimpinan maupun masyarakat Sulawesi Utara.

Lebih Lanjut, Bahagia mengatakan, Kerjasama Dan Disiplin harus menjadi modal dalam menjalankan tanggung jawab, "ibarat falsafah genggaman tangan, kita harus selalu bekerja saling membantu satu dengan yang lain" Ujar Bahagia.


Senada dengan itu, Kepala Bagian Publikasi , Pengumpulan Dan Penyaringan Informasai Roy R.L. Saroinsong SH, didampingi Kepala Sub Bagian Publikasi Mario Wuisan S.Sos menambahkan Sebagai garda terdepan dalam menunjang kegiatan Pimpinan baik Protokoler dalam acara atau kegiatan maupun Publikasi dari kegiatan Pimpinan  , Biro Protokol KKP harus terus  menjaga Stabilitas dan Konsistensi, Disiplin Dan kerjasama dalam bekerja, untuk turut berperan aktif bagi Program Gubernur Dan Wakil Gubernur, Imbuh Saroinsong.


Dalam kesempatan ini, Seluruh Pejabat Eselon III, IV yang tergabung dalam lingkup Biro Protokol Kerjasama Dan Komunikasi Publik turut menandatangani Pakta Integritas ini.(Jak)

Admin RMC , 3/02/2017

Penulis: Admin RMC

RedaksiManado.Com : Situs Media Online yang menyajikan berita secara umum baik Internasional, Nasional dan Khususnya di Sulawesi Utara
«
Berikutnya
Posting Lebih Baru
»
Sebelumnya
Posting Lama