.

.
» » Dinas PU Targetkan Tahun 2017 Tak Ada Jalan Yang Berlubang

Kotamobagu,RedaksiManado.Com – Pemerintah Kotamobagu, melalui Dinas Pekerja Umum (PU) menargetkan sampai akhir tahun 2017 sepanjang jalan yang melintasi Kotamobagu tak ada yang mengalami kerusakan atau berlubang. Seperti yang disampaikan Kepala Bidang Bina Marga Claudy Mokodongan.
“Dinas PU menargetkan sampai akhir tahun 2017 seluruh jalan yang ada di Kotamobagu, yang dikelola Daerah tidak ada yang berlubang. Untuk itu tahun ini kami menyiapkan anggaran sekitar Rp 500 – 600 juta,”Ungkap Mokodongan.
Terpisah Kepala Dinas PU Sande Dodo menyampaikan, saat ini pihaknya sedang melakukan perbaikan atau penampalan di sejumlah ruas jalan yang berlubang “Ada sekitar 6 ruas jalan yang kita targetkan untuk triwulan 1 dengan anggaran Rp 250 juta,”ucap Sande.
Berdasarkan data Dinas PU, untuk triwulan 1 enam titik ruas jalan yang akan dilakukan penampal yaitu Jl Veteran, Jl Teuku Umar, Jl Siliwangi, Jl Obolian, Jl Pande Bulan, serta pelataran terminal Serasi. [EP]

Admin RMC 3/02/2017

Penulis: Admin RMC

RedaksiManado.Com : Situs Media Online yang menyajikan berita secara umum baik Internasional, Nasional dan Khususnya di Sulawesi Utara
«
Berikutnya
Posting Lebih Baru
»
Sebelumnya
Posting Lama