.

.
» » » Tepergok Indehoy, Berusaha Kunci Pintu Kamar

RedaksiManado.Com - Puluhan petugas gabungan dari Satuan Sabhara dan Satreskrim Polres Pelabuhan Tanjung Perak Surabaya melakukan razia dan memeriksa identitas penghuni kamar hotel di kawasan Pantai Ria Kenjeran, Surabaya.

Mengetahui kedatangan petugas, sejumlah tamu berusaha menghindar dengan mengunci pintu kamar.
Petugas gabungan yang melakukan pendekatan persuasif, akhirnya berhasil meminta tamu hotel untuk membuka kamar dan menunjukan identitas mereka. 

Saat dilakukan pemeriksaan identitas hampir seluruh tamu hotel kelas melati dengan tarif short time Rp 60 ribu hingga Rp 120 ribu ini tidak bisa menunjukkan surat nikah. 

"Dari razia di Mini Hotel Kenjeran yang menyediakan ratusan kamar kami mengamankan sedikitnya 20 pasangan mesum yang terbukti berada di dalam satu kamar tanpa bisa menunjukan surat nikah," ujar KBO Satreskrim Pelabuhan Tanjung Perak Surabaya, Iptu Roni Fasla. 

Menurutnya, razia penyakit masyarakat ini untuk menciptakan situasi yang aman dan kondusif dari gangguan kamtibmas menjelang datangnya bulan suci ramadan. 

Para pasangan bukan suami istri ini langsung digelandang masuk ke dalam truck petugas untuk dibawa ke Mako Polres Pelabuhan Tanjung Perak Surabaya guna kepentingan pendataan dan pembinaan. (Alen/jpnn)

Redaksi Manado 2017 , 7/10/2017

Penulis: Redaksi Manado 2017

RedaksiManado.Com : Situs Media Online yang menyajikan berita secara umum baik Internasional, Nasional dan Khususnya di Sulawesi Utara
«
Berikutnya
Posting Lebih Baru
»
Sebelumnya
Posting Lama

Tidak ada komentar: