.

.
» » » MPI KNPI Mitra: Masyarakat Jangan Salah Artikan Pernyataan Bupati

MITRA, RedaksiManado.Com Veppy Rambi, Ketua MPI KNPI Mitra meminta masyarakat tidak salah mengartikan pernyataan Bupati Minahasa Tenggara (Mitra) James Sumendap SH (JS) yang mengatakan penghianat jangan mendapat pelayanan.
Menurut Rambi statemen bupati yang keras sebagai ketegasan yang wajar karena dia sudah berbuat dan melakukan yang baik bagi masyarakat Mitra. Secara hati bupati paling baik mempunyai ketulusan bagi Minahasa Tenggara.
“Aparat atau pendukung jangan tafsirkan salah maksudnya bupati memberikan pendekatan jangan sampai terjadi penghianatan karena sebagai penguasa sebagai pemerintah punya tanggungjawab bagi masyarakat. Juga warning bagi aparat dibawanya lebih giat untuk melakukan pendekatam kepada masyarakat,” katanya kepada awak media.
Untuk itu menjadi perhatian semua jajaran karena kalau salah diterjemahkan orang akan menganggap bupati arogan.
“Padahal tujuannya jelas agar program-program dapat diinformasikan dan diterapkan baik kepada masyarakat.
Menandakan perhatian bupati kepada masyarakat dan bagian dari kepeduliannya. Jadi harus menanggapi lebih luas bukan karena dendam,” tegasnya.
“Skali lagi pernyataannya bukan karena orang atau masyarakat penghianat tapi perjuangannya itu harus dihargai oleh masyarakat. Mau bikin bagus bukan gampang. Karena tugasnya pemerintah mensejahterakan masyarakat bukan memiskinkan masyarakat,” tukasnya. (***)

Admin RMC , 3/06/2017

Penulis: Admin RMC

RedaksiManado.Com : Situs Media Online yang menyajikan berita secara umum baik Internasional, Nasional dan Khususnya di Sulawesi Utara
«
Berikutnya
Posting Lebih Baru
»
Sebelumnya
Posting Lama