.

.
» » » » JWS Khadim di Jemaat GMIM Paulus Tempok I

MINAHASA, RedaksiManado.Com - Jemaat GMIM Paulus Tempok I, Wilayah Tumompaso Satu, bersukacita. Pasalnya, jemaat merayakan hari ulang tahun ke-26 dirangkaikan dengan HUT Pdt Juliana Tumbelaka STh ke-34 selaku ketua jemaat, Minggu (5/3) 2017.

Dalam ibadah syukur Minggu pagi, dipimpin Bupati Minahasa Pnt Jantje Wowiling Sajow MDiv.
Pdt Juliana memberikan kesaksiannya, awal mula menjadi pendeta dirinya ditugaskan di jemaat GMIM Torsina Kembes. "Ada banyak kisah yang dihadapi, tapi puji Tuhan sampai saat ini masih dipercayakan melayani di GMIM Paulus Tempok Satu dan semua karena anugerah Tuhan," tuturnya.

Bupati JWS mengambil bacaan Alkitab dalam Yesaya 50:4-11, berbicara tentang iman dan keselamatan. Dirinya menjabarkan, untuk menuju pada keselamatan tentunya harus melalui ketaatan, seperti bangsa Israel ketika mereka menghadapi pergumulan.

"Akibat ketidaktaatan mereka Allah membuat mereka tawar hati, tetapi justru di antara bangsa Israel ada yang taat sehingga mereka boleh melewati Laut Teberau dan mereka lolos dari kejaran Firaun," ungkap Bupati JWS.

Lewat ketaatan dalam pelayanan, kalau tidak taat maka tidak akan melihat keberhasilan.
"Intinya lewat ketaatan, kita akan mengalami kesalamatan dan kesalamatan itu melalui iman kita kepada Tuhan," sebutnya. [Angel]

Admin RMC , , 3/06/2017

Penulis: Admin RMC

RedaksiManado.Com : Situs Media Online yang menyajikan berita secara umum baik Internasional, Nasional dan Khususnya di Sulawesi Utara
«
Berikutnya
Posting Lebih Baru
»
Sebelumnya
Posting Lama