.

.
» » » Bakal Tentukan Sikap di Putaran Kedua, PKB DKI Lempar 'Kode'

Jakarta, RedaksiManado.Com - Partai-partai pendukung Agus Harimurti Yudhoyono-Sylviana Murni yang gagal melaju di putaran dua Pilgub DKI tampak mulai menunjukkan sikap. Selain Partai Demokrat (PD), PKB juga memberi sinyal akan segera memutuskan siapa yang akan didukungnya di putaran kedua.

"Sikap PKB DKI sudah mulai tahap final. Akan ada keputusan. Hari ini ada rapat DPW PKB," ungkap Wakil Ketua Umum DPW PKB DKI Heriandi Lim dalam perbincangan dengan detikcom, Senin (6/3/2017).

KPU DKI telah menetapkan pasangan Basuki T Purnama (Ahok)-Djarot Saiful Hidayat dan Anies Baswedan-Sandiaga Uno sebagai peserta putaran dua Pilgub DKI. Esok hari, Selasa (7/3), dua pasangan itu dijadwalkan mulai melakukan kampanye.

Heriandi belum berbicara soal kemungkinan siapa yang akan dipilih PKB setelah rapat nanti. Namun ia menyebut, siapapun yang akan diusung mereka, pasangan itu diharapkan bisa menyambung aspirasi PKB untuk rakyat.

"Kita akan membuat pemimpin DKI nanti lebih terukur dan bisa berusaha menjaga nilai-nilai perasaan manusia. Hal-hal yang sudah pernah kita rasakan membuat gerah, akan kita upayakan menjadi lebih teduh," terang dia.

"Dengan dukungan PKB akan membuat calon yang kita usung nanti akan menjadi kan nilai-nilai yang dianut PKB sebagai pedoman cara dia memimpin dan berkomunikasi," pungkasnya. 

Partai Demokrat juga hari ini akan menggelar rapat dipimpin langsung oleh sang ketum, Susilo Bambang Yudhoyono. Salah satu pembahasannya adalah soal langkah Demokrat soal Pilgub DKI putaran kedua. 
(alen)

Admin RMC , 3/06/2017

Penulis: Admin RMC

RedaksiManado.Com : Situs Media Online yang menyajikan berita secara umum baik Internasional, Nasional dan Khususnya di Sulawesi Utara
«
Berikutnya
Posting Lebih Baru
»
Sebelumnya
Posting Lama