.

.
» » » Lomban – Mantiri Evaluasi Penjabaran Programnya di OPD

Bitung, RedaksiManado.Com–Bertempat di Ruang Sidang Lt.IV kantor Walikota Bitung, Walikota Bitung Maximiliaan J Lomban didampingi Wakil Walikota Bitung Ir.Maurits Mantiri memimpin jalanya rapat bersama kepala OPD lingkup Pemerintah Kota Bitung, Senin(6/3). 
Lomban dalam kesempatan itu mengatakan bahwa rapat tersebut untuk membahas tentang berbagai kinerja setiap perangkat daerah juga untuk mengevaluasi berbagai program pemerintah yang telah dijalankan maupun yang akan segera dilaksanakan khususnya program prioritas sesuai dengan visi dan misi MaMa.
“Pembangunan kota Bitung saat ini harus fokus pada program prioritas yaitu kesehatan, pendidikan, dan pembangunan infrastruktur, dan pertemuan kali ini akan mengevaluasi sejauh mana program itu berjalan” tukas Lomban didampingi Plt. setda kota Bitung Yoke Senduk.
Lanjutnya lagi ini penting mengingat evaluasi memang perlu dalam rangka melihat perkembangan setiap program setiap satu tahun berjalan sehingga dapat diketahui mana yang perlu dibenahi dan mana yang telah sesuai dengan visi dan misi yang nantinya menjadi teladan bagi perangkat daerah lainnya. 
Lomban berharap setiap OPD yang ada untuk senantiasa berinovasi dalam rangka penyesuai dengan setiap program yang telah dicanangkan sehingga tidak terkesan jalan ditempat.
Hadir dalam rapat tersebut para asisten lingkup setda kota Bitung para pejabat dan instansi terkait lainnya.(PP)

Admin RMC , 3/06/2017

Penulis: Admin RMC

RedaksiManado.Com : Situs Media Online yang menyajikan berita secara umum baik Internasional, Nasional dan Khususnya di Sulawesi Utara
«
Berikutnya
Posting Lebih Baru
»
Sebelumnya
Posting Lama