.

.
» » » Kantongi Hasil Survey Bolmut? PARENGKUAN: Nama Faisal Husin Tak Asing Lagi,

BOROKO, RedaksiManado.Com—Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) di Kabupaten Bolaang Mogondow Utara (Bolmut) bakal digelar 2018 mendatang. Tapi, isu politik tentang para bakal pasangan calon di daerah itu, mulai hangat diperbincangkan masyarakat. 

Sementara, Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) masih menunggu hasil survey calon yang bakal diusung nanti. Tidak menutup kemungkinan, Faisal Husin salah satu nama yang sedang dilirik partai berlambang Banteng itu. 

“Nama Faisal tidak asing lagi di telinga saya, karena beberapa tahun silam, beliau juga merupakan bagian dari partai ini,” ujar Wakil Ketua Bidang Kaderisasi DPD PDIP Sulut Janes Parengkuan SSos, Kamis (23/3).

 Tapi sambungnya Parangkuan, partai tetap mengacu pada hasil survey nanti. Jadi para bakal calon yang ingin maju bersama dengan partai itu, mulailah berkerja. “Kami tetap berkoordinasi dengan pengurus yang ada di Bolmut. Semua berpeluang, tinggal masyarakatlah yang bisa menentukannya,” kuncinya. 

Di tempat terpisah, pengamat politik Bolmut Yunan Tegela mengatakan, pertandingan Pilkada, akan meriah jika para bakal pasangan calon saling mengisi satu sama lain. 

Selain papan Satu yang diunggulkan, penentuan pemenangan juga berada pada pendampingnya. “Sempat saya dengar, Faisal bakal maju sebagai papan Dua. Tapi tak menetup kemungkinan juga, kalau beliau bakal maju sebagai papan Satu,” ucapnya. Ditambahkannya, semua hal yang tidak mungkin bisa saja terjadi. 

Tinggal dilihat nanti, bagaimana arah dukungan masyarakat terhadap para bakal calon yang sudah diumbar di berbagai media itu. “Itinya sekarang, para bakal calon mulailah tebar ‘pesona’ sehingga anda bisa dilirik masyarakat dan khususnya partai-partai besar,” pungkasnya.(LW)

Admin RMC , 3/23/2017

Penulis: Admin RMC

RedaksiManado.Com : Situs Media Online yang menyajikan berita secara umum baik Internasional, Nasional dan Khususnya di Sulawesi Utara
«
Berikutnya
Posting Lebih Baru
»
Sebelumnya
Posting Lama

Tidak ada komentar: