.

.
» » » Bupati Sajow Hadiri Sosialisasi TKDD 2017 Di Makassar

Minahasa, RedaksiManado.Com – Dalam kunjungan kerja keluar daerah, Bupati Minahasa Drs Jantje Wowiling Sajow MSi menghadiri Sosialisasi Kebijakan Pengelolaan Transfer Ke Daerah dan Pengelolaan Dana Desa (TKDD) tahun 2017 di Kota Makassar, Sulawesi Selatan, Kamis (23/03).
Sosialisasi TKDD yang dirangkaikan dengan Knowladge Sharing Keberhasilan Kepala Daerah ini, dilaksanakan oleh Kementrian Keuangan RI Direktorat Jendral Perimbangan Keuangan, dan dilaksanakan di Hotel Grand Clarion Kota Makassar.
Kepala Dinas Pemerintahan Masyarakat Desa (PMD) Kabupaten Minahasa, Djeffri Sumendap Sajow SH yang juga hadir dalam kegiatan ini mengimformasikan bahwa kegiatan ini di buka oleh Wakil Menteri (Wamen) Keuangan RI Prof Dr Mardiasmo MBA Akt.
ADD & DD bertujuan untuk mengikis ketimpangan pembangun antara Desa dengan Kota serta ketimpangan pembangunan antara Wilayah Timur dan Wilayah Barat Indonesia, yang intinya untuk meningkatkan kesejahtraan rakyat yang ada di pedesaan,” ujar Sajow saat mengutip sambutan Wamen Mardiasmo.
“Kegiatan ini selain dihadiri langsung JWS, juga turut diikuti oleh para Gubernur, Bupati/Walikota se- Indonesia Timur serta para Kepala Dinas PMD se Indonesia Timur,” pungkas Sajow.(Angel)



Angel Mendur , 3/23/2017

Penulis: Angel Mendur

RedaksiManado.Com : Situs Media Online yang menyajikan berita secara umum baik Internasional, Nasional dan Khususnya di Sulawesi Utara
«
Berikutnya
Posting Lebih Baru
»
Sebelumnya
Posting Lama

Tidak ada komentar: