.

.
» » Pipa Mahlimbukar Putus, Pelayanan Air PDAM Tomohon Terganggu

TOMOHON, RedaksiManado,Com - Manajemen Perusahaan Daerah Air Minum (PDAM) Kota Tomohon meminta Maaf kepada konsumen pelanggan air bersih yang ada di Kelurahan Walian II Kecamatan Tomohon Selatan, Kaaten Matani I dan sebagian Talete Kecamatan Tomohon Tengah serta sebagian Paslaten Kecamatan Tomohon Timur.
"Kami mohon maaf karena pelayanan terganggu, akibat pipa dari sumber air Malimbukar putus karena adanya longsor," kata Direktur PDAM Kota Tomohon, Marthen Gosal, Minggu 26 Februari 2017 sore.
Kerusakan tersebut, Marthen menjelaskan, sudah sementara ditangani Tim PDAM Kota Tomohon. "Dalam satu hingga tiga hari kami akan perbaiki dan berupaya selesaikan," ujarnya.
Pipa yang putus akibat terjangan longsor ini, Marthen mengatakan, berada di daerah perkebunan yang cukup sulit dijangkau. Sehingga tim membutuhkan waktu memperbaiki, agar konsumen air segera terlayani dengan baik. (Abd)

Admin RMC 2/27/2017

Penulis: Admin RMC

RedaksiManado.Com : Situs Media Online yang menyajikan berita secara umum baik Internasional, Nasional dan Khususnya di Sulawesi Utara
«
Berikutnya
Posting Lebih Baru
»
Sebelumnya
Posting Lama