.

.
» » » » Bom Meledak di Bandung, Pelaku Lari ke Kantor Kelurahan Arjuna

Bandung, RedaksiManado.Com - Bandung - Ledakan keras terjadi di Jl Pandawa, kawasan Cicendo, Kota Bandung. Belum diketahui apakah benda tersebut bom atau bukan. Pelaku melarikan diri.

Sekitar pukul 09.59 WIB, Senin (27/2/2017), puluhan polisi bersenjata lengkap mengepung kantor kelurahan Arjuna, Cicendo. Menurut informasi, di kantor itulah pelaku bersembunyi. Penggerebekan dipimpin langsung Kapolrestabes Bandung, Kombes Hendro Pandowo. 

"Ya betul ada ledakan," kata Hendro.

Menurut informasi, pelaku meledakkan benda diduga bom di lapangan. Kemudian ia lari ke kantor kelurahan Arjuna. Saat ini, penggerebekan tengah berlangsung. 
Pelaku meledakan bom panci di lapangan yang jaraknya sekitar 50 meter dari kantor kelurahan Arjuna. "Low explosive," sebut Anton soal daya ledak bom panci. 

Saat ini pengepungan masih berlangsung. Terdengar letusan tembakan dari lantai 2 yang diduga tempat pelaku bersembunyi. Warga di sekitar lokasi diminta menjauh.[TL]

Admin RMC , , 2/27/2017

Penulis: Admin RMC

RedaksiManado.Com : Situs Media Online yang menyajikan berita secara umum baik Internasional, Nasional dan Khususnya di Sulawesi Utara
«
Berikutnya
Posting Lebih Baru
»
Sebelumnya
Posting Lama