.

.
» » » » Prabowo Kirim Surat ke SBY Ajak Bertemu,

Jakarta, RedaksiManado.Com - Ketua Umum Partai Gerindra, Prabowo Subianto telah bersurat kepada ketua umum Partai Demokrat Susilo Bambang Yudhoyono untuk mengajak bertemu. Hal itu diungkapkan wakil ketua tim pemenangan Anies Sandi, M Taufik di Posko pemenangan Anies Sandi Jalan Cicurug No 6, Menteng, Jakarta Pusat. 

"Pak Prabowo juga sudah bersurat ke Pak SBY untuk ketemu. Kemarin Pak Sandi udah bicara dengan Pak Prabowo," kata Taufik di Posko pemenangan Anies Sandi Jalan Cicurug No 6, Menteng, Jakarta Pusat. 

Taufik mengatakan, hingga kini belum ada jadwal yang pasti untuk pertemuan kedua pimpinan partai tersebut. Sebab keduanya memiliki jadwal yang padat. 

"Kalau pemimpin 2 partai besar itu kan sibuk. Jadi hanya tinggal mengatur waktu aja," ujarnya. 

Tak hanya dengan SBY, Partai Gerindra juga akan menemui sejumlah pimpinan partai pendukung pasangan Agus-Sylvi. Komunikasi di tingkat Provinsi pun telah dilakukan. Namun untuk ditingkat pusat semua masih sebatas komunikasi. 

"Untuk tingkat provinsi udah (bertemu). Kalau DPP masih komunikasi," singkat Taufik. 

Untuk diketahui, dalam dua minggu terakhir, sejumlah akar rumput partai pendukung pasangan Agus-Sylvi telah mendeklarasikan dukungan kepada pasanganAnies Baswedan dan Sandiaga Uno. Mereka adalah akar rumput dari partai PAN, PKB dan PPP. [rnd]

Penulis: Admin RMC

RedaksiManado.Com : Situs Media Online yang menyajikan berita secara umum baik Internasional, Nasional dan Khususnya di Sulawesi Utara
«
Berikutnya
Posting Lebih Baru
»
Sebelumnya
Posting Lama