.

.
» » Ziarah Pemkot Tomohon Dalam Rangka HUT ke-17

Tomohon,RedaksiManado.Com~Pemerintah Kota Tomohon dalam rangka Hari Ulang Tahun Kota Tomohon ke-17 tahun 2020 mengadakan Ziarah pada jumat 25/01/2020.

Walikota Tomohon Jimmy Feidie Eman, SE.Ak.,CA.menjadi inspektur Upacara Ziarah di makam Penjabat Walikota Tomohon yang pertama Almarhum Drs. Boy Simon Tangkawarouw, M.Sc,serta penghormatan dan tabur bunga,bertempat di pekuburan keluarga Tangkawarouw-Supit di Kelurahan Kakaskasen Dua Kecamatan Tomohon Utara.

Dalam kesempatan ini Walikota mengatakan bahwa kita harus mengambil hal hal yang positif serta semangat dari para pejuang/pendahulu kita agar bisa membuat Tomohon lebih baik dan bahkan lebih tangguh lagi.

Masih dalam rangkaian kegiatan HUT kota,Ziarah di makam Drs Dolfie Tanor,menjadi Inspektur upacara Dandim 1302 Minahasa Letkol Inf Slamet Raharjo SSos MSi.Sementara iti di makam Almarhum Drs Karel Lasut Senduk yang semasa bertugas pernah menjabat Bupati Minahasa,Inspektur Ziarah dipimpin oleh Kapolres Tomohon AKBP Raswin Bachtiar Sirait SIK SH MSi,

Hadir jugaSekretaris Kota Ir Harold Lolowang MSc didampingi Asisten Perekonomian Ir Enos Pontorororing MSi, Asisten administrasi Umum Drs O D S Mandagi,para pejabat jajaran Pemkot, keluarga, unsur Karang Taruna Kota Tomohon, tokoh agama dan masyarakat, bersama jajajaran Perangkat Daerah yang turut melakukan tabur bunga.**(Abd11/01/2020)

EL 1/24/2020

Penulis: EL

RedaksiManado.Com : Situs Media Online yang menyajikan berita secara umum baik Internasional, Nasional dan Khususnya di Sulawesi Utara
«
Berikutnya
Posting Lebih Baru
»
Sebelumnya
Posting Lama

Tidak ada komentar: