.

.
» » Bawaslu Minsel Ikut Serta Dalam Rakor Pengisian Formulir Panduan Model A dengan Bawaslu RI


Minsel, RedaksiManado.com-- Proses pengawasan bagi Badan Pengawas Pemilu Kabupaten Minahasa Selatan tidak bisa dikatakan mudah, dimana beberapa sosialisasi ,Rapat Koordinasi mulai dilaksanakan demi mensukseskan Pilkada Gubernur dan Wakil Gubernur serta Bupati dan Wakil Bupati tahun 2020.


Hari ini Jumat 24/01/2020 Bawaslu Kabupaten Minahasa Selatan mengikuti Rapat Koordinasi terkait dengan panduan pengisian formulir model A (laporan hasil pengawasan) yang dilaksanakan oleh Bawaslu Provinsi Sulawesi Utara.

Ada beberapa hal yang menjadi titik pembahasan tersebut diantaranya bagaimana menunangkan hasil pengawasan kedalam laporan hasil pengawasan agar bisa terdokumentasi dengan baik juga penerapan LHP berbasis digital oleh Bawaslu RI.

Kegiatan ini juga di hadiri oleh beberapa Bawaslu yang ada di Kabupaten Kota yang ingin menjalankan proses Pilkada serentak sebentar, ini menjadi tanggungjawab penuh dalam menjalankan tugas dan fungsi masing-masing untuk melaksanakan pengawasan yang lebih baik. (Maikel)


Seventh 1/24/2020

Penulis: Seventh

RedaksiManado.Com : Situs Media Online yang menyajikan berita secara umum baik Internasional, Nasional dan Khususnya di Sulawesi Utara
«
Berikutnya
Posting Lebih Baru
»
Sebelumnya
Posting Lama

Tidak ada komentar: