.

.
» » Dinas Pendidikan Kota Bitung, Kumpulkan Bantuan Bencana Alam Gempa Bumi Dan Tsunami SULTENG


Bitung, RedaksiManado.Com-Peduli Bencana Alam Gempa Bumi dan Tsunami Palu, Donggala, dan Sigi Dinas Pendidikan Kota Bitung Provinsi Sulawesi Utara lakukan pengumpulan bantuan di Pendopo Kantor Wali Kota Bitung, Kamis (04/10/2018).

“Bantuan ini dikumpulkan dari TK/PAUD, SD/Mi, SMP/Mts, guru-guru, pribadi, kepsek dan Dinas dan pengawas, dikumpulkan semua di Dinas Pendidikan dan nantinya akan diserahakan dulu ke BPBD Kota Bitung kemudian di salurkan melalui jalur laut kapal Pelni pada tanggal 6,” ungkap Kadis Pendidikan Kota Bitung Julius Ondang ketika dikonfirmasi sejumlah awak media.

Ondang juga menambahkan bantuan ini nantinya akan dimasukan ke kontainer kemudian di angkut melalu jalur laut kapal Pelni.

“Bantuan yang dikumpulkan berupa mie instan, beras, perlengkapan bayi, air mineral, gula, perlengkapan bayi, dan bantuan lain-lain yang saat ini di perlukan,” tambahnya

Ondang juga mengatakan bahwa sampai sekarang bantuan sementara dikumpulkan karena masih ada pihak sekolah yang mengkonfirmasi akan membawah bantuan pada sore hari.

“Kami berharap bantuan ini semoga bermanfaat bagi saudara kita yang terkena bencana alam gempa bumi dan tsunami,” tutup ondang. (Ical)

Unknown 10/04/2018

Penulis: Unknown

RedaksiManado.Com : Situs Media Online yang menyajikan berita secara umum baik Internasional, Nasional dan Khususnya di Sulawesi Utara
«
Berikutnya
Posting Lebih Baru
»
Sebelumnya
Posting Lama

Tidak ada komentar: