.

.
» » Pemerintah Desa Tawaang Barat Salurkan Bantuan Untuk Korban Gempa & Tsunami

Hukum Tua Bersama sekertaris desa Tawaang Barat mengumpulkan bantuan dari masyarakat. 

Minsel, RedaksiManado.com -Bantuan untuk Korban bencana alam Gempa dan Tsunami di Palu dan Donggala terus mengalir dari Kabupaten Minahasa Selatan.Setiap warga di desa maupun di kota yang ada di Minsel terus mengumpulkan bantuan untuk para korban.

Pemerintah Desa Tawaang Barat Kecamatan Tenga  bersama masyarakat saat ditemui media ini,Kamis (04-10-2018) melakukan pengumpulan bantuan dari masyarakat,kegiatan ini dipimpin langsung oleh Hukum Tua Roygen Terok bersama Sekertaris Desa Tian Sengkey.


Sebelumnya Hukum Tua Desa Tawaang Barat menyampaikan belasungkawa dan keprihatinan atas musibah gempa dan tsunami yang melanda Donggala dan Kota Palu, Sulawesi Tengah.

"Atas nama Bupati dan Wakil Bupati Minahasa Selatan bersama masyarakat Desa Tawaang Barat, saya sebagai Hukum Tua menyampaikan belasungkawa sedalam-dalamnya dan turut mendoakan, atas musibah yang melanda saudara-saudara kita di sana," ucap Terok

Untuk meringankan beban korban yang terkena musibah,Terok menyebutkan, Masyarakat desa Tawaang Barat secara spontan langsung mengumpulkan bantuan untuk dikirim kepada saudara kita yang menjadi korban bencana alam gempa dan tsunami.

"Bantuan yang diberikan masyarakat desa Tawaang Barat berupa Beras, Air Mineral,Supermie, Gula,susu,serta Pakaian layak pakai. Kiranya bantuan ini boleh meringankan beban saudara kita yang tertimpa bencana," tutur Terok. (MaikelPalembatas)



RedaksiManado 10/04/2018

Penulis: RedaksiManado

RedaksiManado.Com : Situs Media Online yang menyajikan berita secara umum baik Internasional, Nasional dan Khususnya di Sulawesi Utara
«
Berikutnya
Posting Lebih Baru
»
Sebelumnya
Posting Lama

Tidak ada komentar: