.

.
» » Pingkan Kapoh Ajak Masyarakat Kota Bitung Bantu Doa Kelangsungan FPSL 2K18


Bitung, RedaksiManado.Com-“Mari Jo Ka Bitung” begitulah ajakan Pingkan Kapoh Kepala Dinas Pariwisata Kota Bitung kepada masyarakat maupun wisatawan untuk turut mensukseskan FPSL (Festival Pesona Selat Lembeh) 2k18, Kamis (04/10/2018)

Menurut Kapoh Festival yang akan diselenggarakan pada tanggal 6-10 Oktober akan berbeda dari sebelumnya dan bahkan akan meriah serta unik nantinya.

“Untuk festival kali ini pasti akan lebih meriah, tak luput juga bantuan dan dukungan doa dari masyarakat kota Bitung, contohnya ada beberapa tempat ibadah yang mendoakan festival ini untuk berjalan aman,” ungkapnya ketika dikonfirmasi sejumlah awak media di Kantor Dinas Pariwisata Kota Bitung.

Lanjut Pingkan, “kami jamin keamanan untuk festival ini, kami juga telah berkoordinasi dengan pihak BMKG mengenai cuaca dan BPBD, tak lupa juga mari sama-sama kita tetap berdoa untuk festival kali ini karena melihat saudara-saudara kita yang terkena Bencana Alam, jadi doa itu sangat perlu meminta penyertaan dari Yang Maha Kuasa,” lanjutnya.

Pingkan juga mengatakan bahwa resort yang ada di kota Bitung dan lembeh sudah terisi penuh untuk menyambut festival kali ini.

“Nanti pada besok hari akan ada kurang lebih 20 turis mancanegara yang akan datang Kota Bitung, festival nya kan dilaksanakan di selat lembeh, dan Kota Bitung ini tertutupi oleh selat lembeh jadi walaupun wisatawan mau datang ke Bitung, Bitung itu dijamin aman,” tutupnya. (Ical)

Unknown 10/04/2018

Penulis: Unknown

RedaksiManado.Com : Situs Media Online yang menyajikan berita secara umum baik Internasional, Nasional dan Khususnya di Sulawesi Utara
«
Berikutnya
Posting Lebih Baru
»
Sebelumnya
Posting Lama

Tidak ada komentar: