.

.
» » » Lakalantas Mobil Tangki vs Motor Vixion depan SPBU Amurang kembali Makan Korban Jiwa

Korban florentino tambajong terpental usai menabrak mobil tangki

Minsel, RedaksiManado.com - Kecelakaan lalulintas (lakalantas) di jalan trans Sulawesi tepatnya didepan SPBU Amurang pada hari rabu (03-10-2018) pukul 23.00 wita antara mobil Tangki dan motor vixion kembali memakan korban jiwa atas nama Florentino Tambajong.

Kasat Lantas Polres Minsel AKP. Roy Saruan,S.Sos saat dimintai keterangan oleh media ini, menuturkan kronologi sampai terjadinya lakalantas.

" Peristiwa lakalantas ini terjadi pada saat kedua kendaraan berjalan searah,tepatnya dari arah Amurang menuju Manado dimana Mobil Tangki  R 10 yang dikemudikan Levie Mokodompit warga Sindulang, berada di Depan sementara Kendaraan Sepeda motor mengikuti dari belakang dan pada saat di Depan SPBU Amurang tiba-tiba Kendaraan sepeda motor menabrak mobil tanki dari belakang,"ucap  Saruan

Berdasarkan keterangan Saksi Fatli Tutulangow menerangkan bahwa Korban meninggal dunia Florentino Tambajong pada saat mengendarai sepeda motor ,pandangan pengendara sepeda motor terganggu karena adanya abu vulkanik akubat erupsi Gunung Soputan yang meyebabkan pandangan tergangu.

Akibat dari peristiwa ini pengendara Sepeda Motor Florentino Tambajong warga uwuran 2 meninggal dunia di TKP sementara teman korban Fatli Tutulangow mengalami luka pada bibir dan selangkangan kaki.

Mengetahui hal ini Polisi langsung mendatangi TKP dan mengevakuasi korban ke RS.kalooran amurang. Sementara pengemudi Tangki diamankan bersama barang bukti. (MaikelPalembatas)


RedaksiManado , 10/04/2018

Penulis: RedaksiManado

RedaksiManado.Com : Situs Media Online yang menyajikan berita secara umum baik Internasional, Nasional dan Khususnya di Sulawesi Utara
«
Berikutnya
Posting Lebih Baru
»
Sebelumnya
Posting Lama

Tidak ada komentar: