.

.
» » DPC Partai Demokrat 'Open House' Di Pengucapan Kota Bitung


Bitung, RedaksiManado.Com-DPC Partai Demokrat Kota Bitung lakukan Rapat Konsolidasi Caleg Demokrat yang dipimpin langsung Ketua DPC Partai Demokrat Jacky Ticoalu didampingi oleh Sekretaris Partai Demokrat Yulita Takalamingan di Sekretariat DPC Partai Demokrat Kota Bitung, Kamis (04/10/2018).

“Dalam rapat ini kami membahas tentang persiapan dan strategi kami kedepannya, untuk mempertahankan kursi yang sudah ada dan para caleg mampu meraih suara yang signifikan,” ungkap Jacky ketika dikonfirmasi sejumlah awak media.

Jacky juga menambahkan bahwa Partai Demokrat nantinya juga akan mendukung FPSL 2K18 dengan cara Open House di depan Sekretaris DPC Partai Demokrat Minggu 07 Oktober 2018.

“Kami sangat mendukung program pemerintah yaitu FPSL dengan cara partai kami juga membuat ucapan syukur, kami mengundang masyarakat kota Bitung maupun diluar kota Bitung untuk hadir memeriahkan,” tambahnya.

Lanjut Jacky, “acara syukuran ini akan dilakukan mulai dari jam 11 setelah ibadah kebaktian di Gereja,” tutupnya.

Turut hadir dalam rapat tersebut Sekretaris DPC Partai Demokrat, Bendahara DPC Partai Demokrat, Para pengurus DPC Partai Demokrat, kader dan caleg-caleg. (Ical)

Unknown 10/04/2018

Penulis: Unknown

RedaksiManado.Com : Situs Media Online yang menyajikan berita secara umum baik Internasional, Nasional dan Khususnya di Sulawesi Utara
«
Berikutnya
Posting Lebih Baru
»
Sebelumnya
Posting Lama

Tidak ada komentar: