.

.
» » Warga Bitung Barat ini Ditemukan Tewas di Dalam Rumahnya

BITUNG, RedaksiManado.Com – Yoppy Langelo (63), ditemukan tewas di dalam rumahnya, Kelurahan Bitung Barat Satu Lingkungan III, Kecamatan Maesa, Kota Bitung, Jum’at (04/05/2018), pagi.

Korban ditemukan oleh warga sekitar yang mencium bau menyengat, saat melintas di rumahnya, sekitar pukul 07.00 WITA. Warga lalu melihat dari jendela dan mendapati korban telah tewas di atas tempat tidur, dengan kondisi tubuh mulai rusak.

Diterangkan warga sekitar, korban selama ini tinggal seorang diri di rumah tersebut dan tidak kelihatan sejak beberapa hari lalu.

Sementara itu adik korban, Yulin Langelo (60) menuturkan, korban sudah lama menderita sakit asam lambung. Korban, lanjut Yulin, beberapa hari lalu mengeluh sakitnya kambuh dan pihak keluarga berusaha mengobatinya.

Kapolsek Maesa, Kompol M. Kamidin membenarkan adanya kejadian tersebut. “Kami telah melakukan olah TKP dan mengumpulkan keterangan dari saksi,” ujarnya. (Tian)

Redaksi Manado 2017 5/04/2018

Penulis: Redaksi Manado 2017

RedaksiManado.Com : Situs Media Online yang menyajikan berita secara umum baik Internasional, Nasional dan Khususnya di Sulawesi Utara
«
Berikutnya
Posting Lebih Baru
»
Sebelumnya
Posting Lama

Tidak ada komentar: