.

.
» » Walikota Eman Hadiri Paripurna Tutup dan Buka Masa Sidang 2018

Tomohon,RedaksiManado.Com~Dewan Perwakilan Rakyat Kota Tomohon mengadakan ruang sidang paripurna dalam rangka penutupan masa persidangan pertama dan pembukaan masa persidangan kedua tahun 2018,bertempat di ruang sidang kantor DPRD Kota Tomohon,pada jumat 4 mei 2018.

Walikota Tomohon Jimmy Feidie Eman, SE.Ak. menghadiri Rapat Paripurna DPRD Kota Tomohon ini  yang dipimpin oleh Ketua DPRD Kota Tomohon Ir. Miky Wenur serta 
Rapat Paripurna DPRD Kota Tomohon ini diawali dengan penyerahan hasil reses dari masing-masing daerah pemilihan, dilanjutkan dengan pembacaan hasil kegiatan kegiatan DPRD selang waktu januari sampai april 2018 serta pembacaan surat keputusan pimpinan DPRD tentang rencana kegiatan DPRD Kota Tomohon masa persidangan kedua tahun 2018.

Dalam sambutannya Walikota Tomohon Jimmy Feidie Eman, SE.Ak.  mengucapkan terima kasih dan memberikan apresiasi kepada pimpinan dan seluruh anggota dewan yang telah secara kritis dan konstruktif mendukung program-program pemerintah yang bertujuan untuk melaksanakan pembangunan di segala bidang demi kemakmuran dan kesejahteraan seluruh masyarakat Kota Tomohon.Dukungan tersebut dapat dilihat dari pimpinan dan anggota dewan yang telah mencurahkan tenaga, waktu dan pemikiran dalam menjalankan rangkaian sidang sejak awal tahun 2018,ujar Walikota Eman.

"Selamat memasuki masa persidangan kedua di tahun 2018. Diharapkan juga segala masukan dan saran masyarakat  yang disampaikan pada masa reses dapat menjadi masukan berharga sebagai wujud partisipasi masyarakat dalam membangun daerah yang diakomodir dalam program dan kegiatan pemerintah daerah,tutup Eman.
Hadir juga Jajaran Pemerintah Kota Tomohon dan Para Anggota DPRD Kota Tomohon.**(abd4704)

EL 5/04/2018

Penulis: EL

RedaksiManado.Com : Situs Media Online yang menyajikan berita secara umum baik Internasional, Nasional dan Khususnya di Sulawesi Utara
«
Berikutnya
Posting Lebih Baru
»
Sebelumnya
Posting Lama

Tidak ada komentar: