.

.
» » » Pansus LKPJ DPRD Minahasa Lakukan Pembahasan Dengan Pemkab

MINAHASA, RedaksiManado.Com – DPRD Minahasa melalui Panitia Khusus (pansus) bersama Pemkab menggelar rapat pembahasan LKPJ Kepala Daerah Akhir Tahun Anggaran 2017 pada Senin, (14/5/2018) di Kantor DPRD Kabupaten Minahasa.

Dalam rapat tersebut DPRD diwakili anggota Pansus sedangkan Pemkab diwakili Asisten Administrasi Umum Hetty Rumagit, SH, dan Asisten Pembangunan dan Perekonomian Dr Wilford Siagian, serta para kepala dinas.

Dalam rapat ini disampaikan pembahasan untuk laporan pertanggungjawaban baik dari dinas pendidikan, dinas kesehatan, dinas keuangan, dinas pendapatan dan dinas-dinas lainnya.

Rumagit berharap dari pembahasan ini dapat memberikan hasil yang berkualitas sesuai dengan komponen- komponen yang ada serta bisa menghasilkan rekomendasi DPRD untuk  Pemkab Minahasa dalam penyusunan LKPJ.

“Saling menghargai antara eksekutif dan legislatif sangat dibutuhkan agar ada sinergitas yang baik. Sinergitas antara semua pihak terkait sangat mempengaruhi hasil yang akan didapatkan. Kita harus mencari tahu realisasinya seperti apa, kendala seperti apa, dan pencapaiannya,” ujar Rumagit.

Sementara Ketua DPRD Minahasa James Rawung SH mengatakan, rapat pembahasan LKPJ tahun 2017 sangat penting sebagai tindak-lanjut dari Rekomendasi yang sudah diberikan BPK. **(Angel)

Angel Mendur , 5/14/2018

Penulis: Angel Mendur

RedaksiManado.Com : Situs Media Online yang menyajikan berita secara umum baik Internasional, Nasional dan Khususnya di Sulawesi Utara
«
Berikutnya
Posting Lebih Baru
»
Sebelumnya
Posting Lama

Tidak ada komentar: