.

.
» » » DISPERDAGKOP-UKM KOTAMOBAGU MENGGELAR PASAR MURAH

KOTAMOBAGU. RedaksiManado.Com - Menyambut Bulan Suci Ramadhan, Pemerintah Kotamobagu melalui Dinas Perdagangan Koperasi dan UKM Kotamobagu menggelar Pasar murah bertempat di Lapangan Kelurahan Matali Kecamatan Kotamobagu Timur Kotamobagu. Senin (14/5/2018).

Pasar murah ini, sebagai wujud mengantisipasi lonjakan harga kebutuhan pokok yang biasa terjadi menjelang bulan puasa. Setiap warga masyarakat diberikan satu Kupon belanja untuk menghindarai desak desakan saat berbelanja.

Kepala Dinas Perdagangan Koperasi dan UKM Kotamobagu melalui Kepala Seksi (Kasi) Pengawasan Tertib Niaga dan Distribusi Mahmud M Soleman mengatakan, kegiatan Pasar murah ini pihaknya menyediakan sebanyak 500 paket untuk siap dijual dengan harga dibawah harga enceran tertinggi (HET) untuk menyambut Bulan Suci Ramadhan..

“Kami menyediakan stok sebanyak 500 Paket dengan harga relatif murah. Dengan masing masing warga diberikan kupon belanja untuk menghindari saling berebutan untuk belanja.

Lanjutnya, saat ini Dinas menyediakan 6000 butir telur, mentegah satu ton, beras dua ton dan gula pasir dua ton. ” Kata Mahmud M Soleman.

Salah satu warga calon pembeli asal Kelurahan Pobundayan yang lagi mengantri mengatakan, kami sangat terbantu dengan digelarnya pasar murah ini dikarenakan harga jual relatif murah dibanding dengan pasar lainnya.

“Untuk mendapatkan sembako saya rela mengantri, karena harga sembako dipasar ini lebih murah dibandingkan dengan pasar pada umumnya di tempat lain. ,’ Kata Yulmi Makalalag.

Terpantau di lokasi pasar murah yang bahan bahan pokok yang dijual diantaranya, Beras, Mentega, Telur, Gula Pasir, Minyak Kelapa. (EP).

Admin RMC , 5/14/2018

Penulis: Admin RMC

RedaksiManado.Com : Situs Media Online yang menyajikan berita secara umum baik Internasional, Nasional dan Khususnya di Sulawesi Utara
«
Berikutnya
Posting Lebih Baru
»
Sebelumnya
Posting Lama

Tidak ada komentar: