.

.
» » KPU Mitra Gelar Sosialisasi Bagi ASN dan Kumtua Terkait Pilkada 2018

MITRA, RedaksiManado.Com — Komisi Pemilihan Umum (KPU) Minahasa Tenggara (Mitra) mengadakan sosialisasi pemilihan bupati dan wakil bupati Mitra 2018 yang ditujukan bagi Aparatur Sipil Negara (ASN) dan Hukum Tua (Kumtua) di gedung Sport Hall kompleks Kantor Bupati Mitra, Selasa (15/5/2018).

Kegiatan ini dihadiri oleh Sekretaris Daerah (Sekda) Mitra Drs Robby Ngongoloy ME MSi, saat membuka sosialisasi mengatakan, dengan adanya sosialisasi tersebut akan sangat membantu ASN dan Kumtua, untuk menambah pemahaman apa-apa saja yang dapat dilakukan dan tidak, dalam menghadapi Pikada Mitra 2018.

“Kiranya apa yang dijelaskan oleh pihak KPU dan Panwaslu akan dapat dilaksanakan oleh ASN dan Kumtua agar tidak ada pelanggaran yang akan terjadi,” kata Sekda mewakili Plt Bupati Ronald Kandoli yang disebut sedang tugas luar.

Sementara itu Ketua KPU Mitra Drs Ascke Benu MSi menjelaskan, ASN dan Kumtua bisa menjadi perpanjangan tangan KPU dalam menginformasikan terkait penyelenggaraan Pilkada.

“Kami sangat Berharap baik ASN maupun Kumtua, dapat membantu pihak KPU dalam menginformasikan Pilkada secara netral kepada masyarakat. Dalam hal ini ASN dan Kumtua menjadi perpanjangan tangan KPU,” kata Benu.

Ketua KPU Sulut Yessy Y Momongan STh MSi, yang juga hadir pada kesempatan itu mengatakan, ASN dan Kumtua sangat tepat dalam mensuport penyelenggaraan Pemilu.

“ASN dan Kumtua sangat tepat mensoport sebagai penyelenggara Pemilu, karena KPU butuh penyelenggara Pemilu yang netral,” ujar Momongan didampingi salah satu anggota KPU Sulut Dr Ardiles M R Mewoh SIP MSi. (AW)

Admin RMC 5/15/2018

Penulis: Admin RMC

RedaksiManado.Com : Situs Media Online yang menyajikan berita secara umum baik Internasional, Nasional dan Khususnya di Sulawesi Utara
«
Berikutnya
Posting Lebih Baru
»
Sebelumnya
Posting Lama

Tidak ada komentar: