.

.
» » Gelar Rapat Koordinasi, Kapolres Ajak Semua Unsur Stakeholder Jaga Keamanan Bersama


Minsel, RedaksiManado.com- Kapolres Minahasa Selatan AKBP FX WINARDI PRABOWO.SIK,  menggelar Rapat koordinasi  bersama Pemerintah Kabupaten Minahasa selatan,Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat,Tokoh Adat serta LSM,(senin 14/18).

Rapat ini digelar dalam rangka menyikapi Teror bom yang terjadi di beberapa Gereja dan kantor polisi,yang sudah menelan korban jiwa.

Dalam rapat ini Kapolres Minsel menghimbau kepada Tokoh Agama,Tokoh Masyarakat,Tokoh Adat dan LSM,agar supaya dapat memberi pengertian kepada masyarakat agar tidak takut dengan kejadian ini melainkan mari kita mempererat Persatuan demi menjaga keamanan di Kabupaten Minahasa Selatan.

" Saya Berharap Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat, Tokoh Adat, LSM serta Masyarakat Minsel agar supaya saling menjaga keamanan disekitar kita. Apabila ada hal-hal yang mencurigakan segeralah melaporkan kepada kami pihak yang berwajib, " tutur Winardi.

Kapolres juga menambahkan dalam ranggka mengenang kejadian teror yang terjadi, akan diadakan wujud aksi nyata pemasangan sejuta lilin bersama Masyarakat Minsel.

(Maikel_Palembatas)

RedaksiManado 5/15/2018

Penulis: RedaksiManado

RedaksiManado.Com : Situs Media Online yang menyajikan berita secara umum baik Internasional, Nasional dan Khususnya di Sulawesi Utara
«
Berikutnya
Posting Lebih Baru
»
Sebelumnya
Posting Lama

Tidak ada komentar: