.

.
» » Sekda Minahasa Pimpin Rapat Persiapan Upacara Hari Kebangkitan Nasional

MINAHASA, RedaksiManado.Com – Sekretaris Daerah Kabupaten Minahasa, Jeffry R. Korengkeng, SH, M.Si, memimpin Rapat Pembahasan Persiapan Upacara Hari Kebangkitan Nasional, di Ruang Sekretaris Daerah,Selasa (15/05/18)

Rapat ini dilaksanakan untuk mematangkan persiapan dalam rangka mensukseskan pelaksanaan Upacara Hari Kebangkitan Nasional ke 110 yang pelaksanaan nanti di Halaman Kantor Bupati Minahasa tanggal 21 Mei 2018. Agar Upacara tersebut dapat berjalan dengan baik dan hikmat.

Rapat tersebut dihadiri Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika Ir. Dolfie Kasenda, M.Sc, Minahasa, Dinas Pemuda dan Olahraga, Dinas Pendidikan, Dinas Sosial, serta perwakilan dari bagian-bagian yang terkait dalam acara Upacara Hari Kebangkitan Nasional.

Rapat ini dilaksanakan untuk mematangkan persiapan-persiapan dalam rangka mengsukseskan pelaksanaan Upacara Hari Kebangkitan Nasional ke 110 yang pelaksanaan nanti di Halaman Kantor Bupati Minahasa tanggal 21 Mei 2018. Agar Upacara tersebut dapat berjalan dengan baik dan hikmat. **(Angel)

Angel Mendur 5/15/2018

Penulis: Angel Mendur

RedaksiManado.Com : Situs Media Online yang menyajikan berita secara umum baik Internasional, Nasional dan Khususnya di Sulawesi Utara
«
Berikutnya
Posting Lebih Baru
»
Sebelumnya
Posting Lama

Tidak ada komentar: