.

.
» » Wawali SAS Melayat Ke Rumah Duka Warga di Tomohon

Tomohon,RedaksiManado.Com~ Wakil Walikota Tomohon, Syerly Adelyn Sompotan atau yang lebih dikenal dengan sapaan SAS melayat kerumah duka warga Kota Tomohon, Rabu (17/1/18). Wawali sosialita ini bersama dengan jajaran pemerintah kota Tomohon melayat dan memberikan support buat keluarga yang ditinggal.

Sompotan mengatakan turut berdukacita atas meninggalnya Alm Joppi Hendrik Rapar yang tutup usia 63 tahun di Kelurahan Kinilow 1 dan Alm Bpk Josias Suot tutup usia 67 di kelurahan Tara Tara 3. “Saya yakin keluarga tetap kuat karena ada Yesus yang selalu beri kekuatan,” ujar wakil walikota.

Dikatakannya, lebih baik ke rumah duka daripada ke rumah pesta. “Walau dalam keadaan dukacita, saya tetap mengajak keluarga dan para pelayat untuk tetap terus mengucap syukur atas penyertaan Tuhan yang sempurna dalam hidup kita,” ujarnya.

“Saya atas nama pemerintah, pribadi keluarga menyampaikan rasa dukacita yang mendalam kepada keluarga yang berduka. Percayalah di balik dukacita akan ada sukacita yang luar biasa yang akan Tuhan berikan buat keluarga,” pungkas wakil walikota berparas cantik ini.(Abd)

EL 1/18/2018

Penulis: EL

RedaksiManado.Com : Situs Media Online yang menyajikan berita secara umum baik Internasional, Nasional dan Khususnya di Sulawesi Utara
«
Berikutnya
Posting Lebih Baru
»
Sebelumnya
Posting Lama

Tidak ada komentar: