.

.
» » Hadiri Rakorev Eman Berpesan Tingkatkan Sinergi,dan berbagai Upaya Demi Membangun Kota Tomohon

Tomohon,RedaksiManado.Com~Walikota Tomohon Jimmy F. Eman, SE.Ak di dampingi sekretaris daerah Ir. H.V Lolowang, M.Sc memimpin langsung Rapat Koordinasi dan Evaluasi pemerintah kota tomohon yang dilaksanakan di Rumah dinas walikota, 18/1/08.

Dalam pemaparannya walikota menjelaskan, bahwa tahun 2018 adalah tahun kinerja. Untuk itu dihimbau kepada seluruh jajaran untuk dapat bekerja dengan maksimal dan inovatif.
"Tujuan kegiatan Rakorev ini adalah untuk mensinergikan berbagai langkah dan upaya kita dalam rangka proses pembangunan di kota tomohon untuk lebih baik dan sejahtera." Ucap Walikota.

Walikota menambahkan, bahwa pemkot tomohon sudah 4 kali mendapatkan opini WTP dari BPK, untuk itu di tahun 2018 ini  menjelang pemeriksaan BPK diharapkan seluruh perangkat daerah untuk dapat pro aktif dalam mempersiapkan segala administrasi yang dibutuhkan. "Kita sama2 berharap opini BPK di tahun 2018 ini dalam hasil pemeriksaan TA 2017 dapat memberikan hasil yang memuaskan yaitu WTP.Dengan begitu, pemkot Tomohon bisa menuai prestasi 5 kali berturut-turut mendapat opini WTP dari BPK." Ujar Walikota.

Berkaitan dengan itu pula, walikota menghimbau kepada seluruh jajaran pemerintah kota tomohon untuk lebih memfokuskan kinerja pada 3 bulan pertama ini, seperti penyampaian Laporan Penyelenggaraan Pemerintah Daerah (LPPD), Laporan Pertanggungjawaban dan Ringkasan LPPD yang merupakan suatu kewajiban bagi kepala daerah. "Perlu peran aktif dari setiap perangkat daerah untuk mendukung dan menunjang kepala daerah untuk percepatan penyampaian LPPD yang paling lambat disampaikan 3 bulan setelah tahun anggaran berakhir atau tidak lewat pada bulan maret."tegas Walikota mengakhiri sambutannya.

Hadir pula dalan rapat ini mendampingi walikota Inspektur Kota Tomohon Ir. Joyke Karouw, M.Si,  asisten 1 Drs. O D.S. Mandagi, asisten 2 Max M. Mentu, S.IP, MAP, asisten 3 Ir. Corry Caroles , seluruh perangkat daerah dan para Camat serta Lurah se-kota Tomohon.**(abd0601)

EL 1/18/2018

Penulis: EL

RedaksiManado.Com : Situs Media Online yang menyajikan berita secara umum baik Internasional, Nasional dan Khususnya di Sulawesi Utara
«
Berikutnya
Posting Lebih Baru
»
Sebelumnya
Posting Lama

Tidak ada komentar: