.

.
» » » » GSVL Siap All Out Menangkan Takarendehang-Parera

SITARO, RedaksiManado.Com — Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Alfrets Ronald Takarendehang-Jutixel Rudolf Parera (ART-JRP), terus menuai dukungan. Pasangan yang diusung Golkar-Demokrat ini telah menerima dukungan langsung dari GS Vicky Lumentut yang merupakan ketua partai demokrat propinsi Sulawesi Utara

Ini dibuktikan dengan adanya pertemuan tertutup keduanya dengan petinggi Demokrat Sulut di kediaman Wali Kota Lumentut di Kecamatan Malalayang, pekan kemarin. Ini turut dibenarkan Takarendehang saat dikonfirmasi, Minggu (14/1).

“Yah, Pak Vecky bersama dengan teman-teman di Demokrat Sulut, termasuk Pak James Karinda, telah menyatakan akan all out mendukung saya dan Pak Rudolf di Pilkada nanti,” aku Takarendehang.

Meski begitu, dirinya belum bisa mengutarakan secara keseluruhan apa yang dibahas dalam pertemuan yang berlangsung sekira tiga jam itu. “Pastinya, selain dukungan, kita juga sempat menyinggung strategi yang akan digunakan di Pilkada nanti,” bebernya.

Disatu sisi, ia mengaku semakin termotivasi dengan dukungan salah satu kepala daerah terbaik di Sulut ini. “Secara pribadi, banyak hal positif yang saya dapati dari Pak Vecky dan tentunya itu sangat bermanfaat bagi saya dalam menyambut Pilkada Juni mendatang,” akunya.

Senada, Calon Wakil Bupati Jutixel Rudolf Parera mengaku sangat berterima kasih atas dukungan Walikota Lumentut. “Pak Vecky merupakan birokrat serta politisi yang syarat berpengalaman, dan tentunya dengan pengalaman serta dukungan yang sudah diungkapkannya hari kemarin, akan sangat membantu saya dan Pak Ronald, dan sudah barang tentu menjadi motivasi bagi kami berdua untuk bertarung di Pilkada,” ungkap pria kelahiran Tagulandang ini. (CR)

Admin RMC , , 1/18/2018

Penulis: Admin RMC

RedaksiManado.Com : Situs Media Online yang menyajikan berita secara umum baik Internasional, Nasional dan Khususnya di Sulawesi Utara
«
Berikutnya
Posting Lebih Baru
»
Sebelumnya
Posting Lama

Tidak ada komentar: