.

.
» » » Rakor Pembina TP-PKK Sulut, Gubernur Pesan Jaga Sinergitas

SULUT, RedaksiManado.Com - Gubernur Sulawesi Utara Olly Dondokambey SE berpesan agar seluruh elemen Tim Penggerak PKK untuk menjaga sinergitas,baik dengan pemerintah selaku mitra kerja, dan seluruh lapisan masyarakat yang ada di sulawesi Utara. Hal ini diutarakan Gubernur kala membuka rapat Kordinasi Pembina PKK Sulut di Hotel Gran Puri Manado, Senin (6/11) kemarin.

Dalam kesempatan ini, Ketua TP PKK Sulut Ir. Rita Dondokambey Tamuntuan melaporkan, serangkaian kegiatan yang telah dikuti oleh PKK Sulut dan menuai hasil yang positif, diantaranya mengikuti Jambore Nasional dan Puncak Peringatan Hari Kesatuan Gerak PKK di Jakarta dan berhasil menjadi juara I Lomba IVA TEST, Harapan 2 Lomba Hatinya PKK, serta juara II Lomba Parade Nusantara Kategori "Keragaman Baju Adat". Di Pontianak, dalam lomba masak B2SA, PKK Sulut menjadi juara 1 dalam kategori Kreasi Menu Beragam Berimbang, jelas Rita.
Lebih lanjut menurut Rita, agenda kegiatan PKK kedepanya masih banyak dan tentunya diharapkan dukungan dari seluruh anggota PKK dan Masyarakat Sulut, imbuh Rita.

Gubernur Oly Dondokambey dalam rakor kali ini juga mengapresiasi hasil dan prestasi PKK Sulut di kancah nasional, dan berharap agar PKK bisa terus Konsisten dan bahkan lebih baik lagi kedepanya. " Apa yang telah di raih PKK sudah Mantap, Semoga kedepan harus lebih baik" ujar Olly.

Olly juga mengatakan bahwa pada tahun 2018, Sulawesi Utara akan menjadi tuan Rumah kegiatan "Hari Keluarga Nasional" yang merupakan kegiatan PKK skala nasional. "Ini harus dipersiapkan sejak dini dan sebaik mungkin, agar tidak mempermalukan Sulut" tegas Olly

Menutup sambutanya, Olly berharap progr am dan kegiatan serta agenda PKK akan terus bersinergi dengan program pemerintah, utamanya dalam menekan angka pengangguran dan kemiskiman, serta dalam sektor pariwisata, tutup Olly Dondokambey.(Jack)

Admin RMC , 11/07/2017

Penulis: Admin RMC

RedaksiManado.Com : Situs Media Online yang menyajikan berita secara umum baik Internasional, Nasional dan Khususnya di Sulawesi Utara
«
Berikutnya
Posting Lebih Baru
»
Sebelumnya
Posting Lama

Tidak ada komentar: