.

.
» » » Ketua DPRD Hadiri Kunjungan Wakapolda Ke Polres Tomohon

TOMOHON, RedaksiManado.Com – Ketua DPRD Kota Tomohono Ir. Miky J.L. Wenur  Menghadiri kunjungan Wakapolda Sulut Brigjen Pol Drs. Johni Asadoma, M.Hum. yang dirangkaikan dengan Pelaksanaan apel pagi di Mapolres Tomohon, Selasa (07/11/2017), tampak berbeda dari biasanya. Pasalnya, apel tersebut dipimpin langsung oleh Wakapolda Sulawesi Utara (Sulut)

Apel pagi ini mengawali rangkaian kunjungan Wakapolda Sulut di Polres Tomohon, yang didampingi Direktur Sabhara, Kombes Pol Bambang Suwardi, Direktur Binmas, Kombes Pol Darwanto dan Direktur Tahti, AKBP Ruben Takaendengan.

Wakapolda dalam arahannya mengatakan, setiap anggota Polri harus menunjukkan kinerjanya dengan sebaik mungkin. “Saat ini kepercayaan masyarakat terhadap Polri semakin meningkat, maka kita harus melaksanakan tugas pokok secara maksimal,” ujarnya.

Dalam menjalankan tugas pokok dan sebagai pelindung, pengayom dan pelayan masyarakat, seluruh personel diminta mengedepankan unsur humanis dan kemanusiaan. “Berbuatlah yang terbaik agar juga bisa menjadi contoh dan teladan bagi masyarakat,” pungkas Wakapolda.

Sementara itu wenur berharap "Kemitraan dengan pemerintah kota Tomohon dalam hal ini pihak legislatif yang sudah terjalin agar bisa dipertahankan bahkan ditingkatkan terlebih khusus dalam menciptakan keamanan dan ketertiban demi kesejahtraan masyarakat Tomohon"

Usai apel, Wakapolda didampingi Kapolres Tomohon, AKBP I Ketut Agus Kusmayadi dan Forkopimda melakukan pemeriksaan kendaraan dinas serta persenjataan, yang digelar di halaman Mapolres. ***(Nal10/11)

Admin RMC , 11/07/2017

Penulis: Admin RMC

RedaksiManado.Com : Situs Media Online yang menyajikan berita secara umum baik Internasional, Nasional dan Khususnya di Sulawesi Utara
«
Berikutnya
Posting Lebih Baru
»
Sebelumnya
Posting Lama

Tidak ada komentar: