.

.
» » » Foto Masuk Katalog Hotel Alexis, Empat Model Lapor ke Polisi

JAKARTA -- Setelah Widuri melaporkan pencatutan fotonya di katalog Alexis ke Polda Metro Jaya, giliran tiga model lainnya yang ikut melaporkan hal serupa. Kini sudah empat model yang melaporkan pencatutan wajah mereka.

Empat dari total 81 model yang tercantum dalam katalog Alexis adalah Widuri Agesty, Junika Wijaya, Shinta Beby, dan Mala Ghassani. Kedatangan mereka pada Selasa (7/11) ini tidak secara berbarengan.

Lalu, akun yang mereka laporkan pun kompak menjurus pada satu akun. Ada beberapa teman saya yang saya kenal seperti Hanni, Clarissa dan Mala sebagai korban. "Iya intinya kami semua memang saling mengenal karena sempat bareng dalam sebuah acara," ujar Shinta Beby di SKPT Mapolda, Senin (7/11).

Shinta Beby merupakan salah satu model yang ikut melapor hari ini. Ia menjelaskan para model yang ada di dalam katalog tersebut memang saling mengenal. Mereka saling kenal sebab pernah bekerja dalam satu proyek yang sama dan bertemu dalam acara yang sama.

Sebelum melapor, Shinta menjelaskan lebih lanjut, mereka telah membuat grup Whatsapp terlebih dulu, beranggotakan para model korban catutan foto katalog Alexis. Rencananya anggota dalam grup itu akan melapor semua.

"Iya aku juga udah buat grup WhatsApp yang berisikan para korban. Rencanaya kita semua kompak akan melaporkan mengenai kasus ini ya," katanya.

Sebuah akun yang menyebarluaskan katalog perempuan yang di situ disebut sebagai model Alexis, sebelumnya dilaporkan oleh salah satu model yang fotonya dicantumkan dalam katalog itu. Model tersebut adalah Widuri Agesty, dengan didampingi kuasa hukumnya, Krisna Murti pada Selasa (7/11) siang.

Kemudian sore harinya, model lain yang merasakan hal senasib juga ikut serta melaporkan pencatutan foto mereka, dan berharap kasus ini bisa ditindak cepat oleh pihak kepolisian. (TL)

Redaksi Manado 2017 , 11/07/2017

Penulis: Redaksi Manado 2017

RedaksiManado.Com : Situs Media Online yang menyajikan berita secara umum baik Internasional, Nasional dan Khususnya di Sulawesi Utara
«
Berikutnya
Posting Lebih Baru
»
Sebelumnya
Posting Lama

Tidak ada komentar: