.

.
» » » Walikota GSVL Support Stend Pameran HUT Provinsi Sulut

MANADO, RedaksiManado.Com – Wali Kota  GSVL, Minggu (24/9/2017) meski dalam keadaan libur berkantor masih saja meluangkan waktu bersama istri yang adalah Ketua Tim Penggerak Pemberdayaan Kesejahteraan (TP-PKK) Kota Manado Prof Julyeta PA Runtuwene ikut hadir lokasi pameran pembangunan dalam rangka Hari Ulang Tahun (HUT) ke-53 Propinsi Sulut, Kayuwatu Kecamatan Mapanget. Wali Kota menyemangati penjaga stand Pemerintah Kota (Pemkot) Manado agar tampil prima, penuh inovatif dan kreatif.

“Apa yang jadi ‘jualan’ disini yang perlu diinformasikan kepada masyarakat dalam pameran ini,” tanya Wali Kota yang akrab disapa GSVL ini kepada penjaga stand.

Wali Kota GSVL juga mengatakan bahwa setiap Perangkat Daerah yang jadi peserta pameran harus menampilkan unggulan masing-masing. “Ini supaya masyarakat mendapat banyak informasi dari program-program pemerintah Kota Manado,” ujar Wali Kota Manado dua periode ini.

Dikatakan Wali Kota, agar seluruh peserta pameran yang ada di gedung pameran Pemkot Manado harus siap ketika ditanya masyarakat terkait program masing-masing. “Silahkan, anda harus siap untuk menjelaskan kepada masyarakat, ketika mereka bertanya,” kata GSVL.

Wali Kota pada kesempatan tersebut berada di stand Dinas kependudukan dan Pencatatan Sipil (Disdukcapil) Manado, tak lupa meminta para petugas stand harus mampu menjelaskan proses pembuatan Kartu Tanda Penduduk elektronik (e-KTP) kepada masyarakat. Wali Kota GSVL dan isteri menyisir satu persatu stand yang ada di gedung pameran Pemkot Manado dari lantai satu yang menghadirkan stand Perangkat Daerah dan TP-PKK, sampai ke lantai dua yang ditempati 11 kecamatan.(Vikni)

Admin RMC , 9/25/2017

Penulis: Admin RMC

RedaksiManado.Com : Situs Media Online yang menyajikan berita secara umum baik Internasional, Nasional dan Khususnya di Sulawesi Utara
«
Berikutnya
Posting Lebih Baru
»
Sebelumnya
Posting Lama

Tidak ada komentar: