.

.
» » » PEMKOT KOTAMOBAGU RAIH PENGHARGAAN LPPD DENGAN PREDIKAT ‘SANGAT TINGGI’

KOTAMOBAGU, RedaksiManado.Com. – Kembali Pemerintah Kota Kotamobagu meraih Piagam Penghargaan dengan predikat “Sangat Tinggi” atas Laporan Penyelenggaraan Pemerintah Daerah (LPPD) tahun 2016, oleh Tim Teknis Nasional Evaluasi Kinerja Pengelolaan Pemerintah Daerah dengan nilai 3.1373 se-Sulawesi Utara, setelah Kabupaten Minahasa yang menempati urutan teratas.
Piagam penghargaan LPPD Sangat Baik ini diserahkan Gubernur Sulawesi Utara Olly Dondokambey, kepada Pemerintah Kota Kotamobagu yang diwakili oleh Sekretaris Daerah (Sekda) Kotamobagu Adnan Masinae, pada saat pelaksanaan Upacara memperingati HUT Ke-53 Provinsi Sulawesi Utara. Sabtu 23 September 2017 kemarin.
” Piagam Penghargaan ini di terimah pak Sekda, pada saat upacara memperingati HUT Ke-53 Provinsi Sulawesi Utara kemari. ” Singkat Ham Rumoroi. Kepala Bagian Humas dan Protokoler Pemerintah Kota Kotamobagu. (EP).

Admin RMC , 9/25/2017

Penulis: Admin RMC

RedaksiManado.Com : Situs Media Online yang menyajikan berita secara umum baik Internasional, Nasional dan Khususnya di Sulawesi Utara
«
Berikutnya
Posting Lebih Baru
»
Sebelumnya
Posting Lama

Tidak ada komentar: